Meningkatkan Produktivitas Bekerja! Ini Dia 5 Tablet Baru Rilis 2024 Dengan Kecanggihan Mempuni

Selasa 16-07-2024,20:32 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Tablet android banyak diminati karena kecanggihan teknologi tinggi dengan harganya lebih murah sehingga bisa menyaingi leptop yang memiliki harga diatasnya.

Jika anda bekerja dilingkupan office atau desain grafis, cocok untuk menggunakan tablet android ini, pasalnya didesain untuk bekerja dan produktivitas grafis.

Memiliki body ramping dibandingkan dengan leptop sehingga akan lebih fleksibel dibawa kemana saja, selain itu spek tinggi bisa digunakan dalam browser, editing foto dan video, mengetik, zoom dan masih banyak lagi.

Sebagai bahan referensi memilih tablet yang cocok untuk digunakan bekerja di tahun 2024 ini, dengan spek tinggi sehingga mempermudah pekerjaan, yaitu:

BACA JUGA:Kanreg III BKN Bandung Surati Pj Bupati Kuningan Terkait Indikasi ASN Langgar Netralitas, Begini Isi Suratnya

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus

Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus ini cocok untuk anda yang bekerja mengunakan office, dengan layar lebar ukuran 12,4 inci 90 Hz yang menjadikan produktivitas lebih menyenangkan.

Pada layarnya ini memiliki fitur reduce blue light emission sehingga bisa melindungi mata dari kerusakan radiasi pada cahaya tablet, dengan begitu akan menjaga kesehatan mata anda.

Terdapat spesifikasi mirip dengan Samsung Galaxy Tab S9 FE namun kelebihannya adalah ketahanan batrai yang lebih lama dan ukuran dari layarnya ditingkatkan menjadi  10.090mAh.

Dan tersedia dua kapasitas penyimpanan, yaitu RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 12GB/ROM 256GB dengan begitu membuat produktivitas dalam penggunaannya akan lebih baik.

BACA JUGA:Kanreg III BKN Bandung Surati Pj Bupati Kuningan Terkait Indikasi ASN Langgar Netralitas, Begini Isi Suratnya

2. Huawei MatePad 11

Pekerjaan dengan jobdesk office akan menjadi lancar jika anda mengunakan tablet android yang satu ini, pasalnya telah memakai PC level WPS Office dengan tampilan WPS yang mirip dengan versi di leptop atau PC, sehingga kebutuhan dalam pekerjaan kantor akan lebih mudah.

Memiliki layar 11 inci 120 Hz yang beresolusi 2.5K support Huawei M-Pencil 2nd Gen, yang dipergunakan dalam aktivitas desain grafis, dengan fitur multi window yang di dukung memori RAM 8 dan ROM 128 sehingga membuat aktivitas multitasking semakin lancar.

Nah, jika anda membeli pada official store Huawei maka terdapat hadiah menarik hingga senilai Rp. 3,8 juta seperti keyboard, m-pencil, mouse, dan freebuds SE selama persediaan masih ada. 

Kategori :