Menpora Optimis Sebut Maarten Paes Bisa Bermain Bulan September Mendatang, Ini Tanggapan Erick Thohir

Rabu 17-07-2024,20:57 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Menpora optimis sebut Maarten Paes Bisa Bermain bulan September mendatang, bagaimana tanggapan Erick Thohir?

Salah satu kiper berbakat Maarten Paes kini sedang menghadapi situasi yang sulit pasalnya, sidang yang diajukan oleh PSSI ke Pengadilan Arbitrase atau CAS belum menemukan titik terang mengenai jadwal sidang.

Kabar baik datang dari Menpora Indonesia Dito Ariotedjo, ia mengatakan dengan lantang dan optimis bahwa Maarten Paes bisa bermain bulan September mendatang.

"Kemarin Pak Erick sampaikan Insya Allah September sudah bisa main," Ujar Menpora Dito

BACA JUGA:Eks Striker Gaek Persib Bandung Ini Pilih Merumput di Liga 2, Kini Resmi Diperkenalkan Persela

BACA JUGA:Klub Justin Hubner Sudah Beres di CAS, Kapan Sidang Arbitrase Maarten Paes? Siap-siap Kualifikasi Piala Dunia

Mendengar kabar tersebut Ronny atau Bung Ropan selaku pengamat pun langsung merespon dengan cepat melalui kanal YouTube pribadinya, memberikan informasi terbaru terkait status Paes.

Ia mengaku telah berkomunikasi langsung dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk menanyakan kebenaran pernyataan Menpora Dito Ariotedjo tentang kemungkinan Paes bermain di bulan September.

"Saya coba kotak langsung pak Erick, menanyakan apakah benar pak ketua menyampaikan sesuai seperti yang dikatakan pak Dito,” ujar Bung Ropan di Channel YouTube Pribadinya

“Saya bilang, selamat malam pak ketua apa benar Maarten Paes main bulan September, saya kirim pesan ke beliau pukul 21.40 WIB. Beliau jawab pukul 22.35 WIB, dijawab oleh pak ketua, belum bisa, dia (Maarten Paes) masih diusahakan,” imbuh Bung Ropan.

BACA JUGA:Tidak Ada Indonesia! Ini 5 Negara Yang Pasti Lolos Ke Piala Dunia 2026 Menurut Coach Justin

BACA JUGA:Jelang Laga Perdana Piala Presiden 2024, Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Turunkan Gustavo Franca

“Tapi diyakini dia ( Maarten Paes) bisa bermain di September,” kata Bung Ropan. Kalau belum bisa main pada September, mungkin Oktober, kalau tidak bisa Oktober, mungkin di November, yang penting dia (Maarten Paes) bisa mendapatkan hak bermain di Timnas Indonesia,” imbuh Bung Ropan.

Informasi dari Ronny Pangemanan ini berbeda dengan pernyataan Menpora Dito Ariotedjo yang optimis Paes bisa bermain di bulan September.

Perbedaan ini menambah keraguan tentang status Paes di Timnas.

Kategori :