3 Rekomendasi Tablet Xiaomi dengan Baterai 10000 mAh, Tahan Lama Simak Penjelasannya

Kamis 18-07-2024,06:26 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Ditta Rosyalita

RADARKUNINGAN.COM - Sebagai salah satu gadget yang banyak digunakan untuk beragam kebutuhan, tablet di desain memiliki mobilitas daya tinggi supaya bisa digunakan dalam jangka waktu panjang dan meminimalisir terjadinya downtime yang disebabkan oleh sektor catu daya.

Tablet Xiaomi sebagai salah satu produsen smartphone yang ikut menciptakan produk tablet terbaik memiliki sejumlah produk berjenis gadget yang dibekali dengan baterai tanam berkapasitas 10000 mAh.

Dengan baterai berkapasitas besar tersebut kamu bisa melakukan beragam aktivitas produktif seperti multitasking dan belajar dalam durasi waktu sangat panjang.

Ingin memiliki salah satu tablet Xiaomi dengan baterai 10000 mAh? Informasi lengkapnya ada di artikel berikut ini.

BACA JUGA:Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, Nikmati Fasilitas dan Beragam Benefit Bisa Didapat, Ketahui Yu..

Rekomendasi pertama ada Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 yang baru saja rilis pada, Kamis 22 02 2024 Tablet ini sangat cocok untuk kebutuhan belajar dan bekerja karena punya layar IPS seluas 12,4 inci yang mendukung fasilitas stylus-pen untuk menunjang beragam aktivitas kreatif.

Tak ketinggalan, tablet ini memiliki performa sangat tangguh berkat dapur pacu tangguh berbasis chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang punya efisiensi daya terbaik karena dibangun dengan fabrikasi 4 nanometer.

Selain itu, tablet ini menawarkan media penyimpanan berkapasitas lega berupa memori RAM 8/12/16GB yang berpadu memori internal 256/512GB/1TB.

Punya hobi fotografi? Tenang, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 menyuguhkan fasilitas dual kamera utama beresolusi 50+2MP berlensa wide dan depth dengan sejumlah fitur penunjang mulai dari LED flash untuk fotografi malam hari, serta mendukung aktivitas recording video beresolusi 4K yang sangat ideal untuk menunjang aktivitas videografi.

BACA JUGA:Strategi Kotoran Singa dan Harimau Berhasil, 2 Hari Macan Tutul Tak Muncul di Gunungmanik

Dibanderol mulai dari Rp7 juta, tablet dengan varian warna black, blue, dan green ini memiliki mobilitas daya terbaik berkat fitur pengisian cepat berbasis fast charging 120W.

Selanjutnya ada Xiaomi Pad 6 Max 14 yang ditenagai dengan dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 4 nanometer.

Kinerja dari chipset tersebut didukung GPU Adreno 730 supaya performa grafis yang dihasilkan bisa memanjakan mata para pengguna.

Mengenai aspek lain, tablet ini punya konfigurasi dual kamera utama beresolusi 50+2MP yang berpadu kamera depan 20MP berteknologi ToF sensor, serta memiliki layar 14 inci berpanel IPS yang bisa kamu gunakan untuk aktivitas kreatif karena memiliki stylus-pen.

BACA JUGA:Spesifikasi Gahar! Ini Dia 5 Tablet Pengganti Leptop, Bisa Untuk Desainer dan Officer! Bekerja Lebih Fleksibel

Kategori :