Ada 8 Nama Baru di Jadwal Sidang CAS Bulan Juli dan Agustus 2024, Nama Maarten Paes Masih Belum Juga Muncul?

Kamis 18-07-2024,15:04 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Maarten Paes yang merupakan kiper dari FC Dallas di MLS ini, akhirnya sudah resmi menjadi WNI pada bulan April 2024 kemarin.

Namun, meskipun Paes sudah resmi menjadi Warga Kenegaraan Indonesia, namun ada hal administrasi yang membuatnya terganjal kepastiannya untuk berlaga di bulan September nanti.

Tepatnya untuk menghadiri laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde 3, melawan Arab Saudi dan juga Australia.

Dimana masalah administrasi tersebut memerlukan Maarten Vincent Paes untuk melakukan sidang Arbitrasi melalui Court of Arbitration of Sports(CAS).

BACA JUGA:Respons Blak-Blakan Erick Thohir Mengenai Hadirnya Maarten Paes di Kualifikasi Piala Dunia September Mendatang

Meski begitu, pada List of Hearing CAS di bulan Juni kemarin nama Maarten Paes masih belum juga muncul dalam periode bulan Juni hingga Agustus nanti.

Oleh karena itu, banyak penggemar dan juga pengamat sepak bola yang cukup khawatir dan peduli akan kejelasan status Paes.

Nah, Exco PSSI yakni Arya Sinulingga beberapa hari lalu sempat menjawab beberapa pertanyaan netizen soal kejelasan Maarten Paes saat ini.

Jadwal Sidang CAS Bulan Juli hingga Agustus Terbaru

Namun, sebelum masuk ke jawaban-jawaban dari Exco PSSI tersebut, berikut adalah Update jadwal sidang atau List of Hearing CAS pada bulan juli hingga Agusuts nanti.

BACA JUGA:Erick Thohir Berikan Respons Mengenai Maarten Paes yang Akan Bermain di Kualifikasi Piala Dunia September Esok

Bulan Juli:

- CAS 2023/A/10032 Wolverhampton Wanderers FC v. FIFA

- CAS 2023/A/10064 FC Zenit v. FIFA and Djurgårdens IF FF

- CAS 2024/A/10335 Antalyaspor A.Ş. v. Luiz Adriano Souza da Silva

Kategori :