Kualitas Tinggi yang Bisa Menggantikan Leptop, Ini 3 Tablet Untuk Mahasiswa, Desainer dan Officer!

Kamis 18-07-2024,22:54 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Tablet kapasitas tinggi sehingga bisa menjadi pengganti leptop, cocok untuk anda pelajar, mahasiswa ataupun pekerja dalam bidang desain ataupun office.

Semakin tahun harga leptop yang melambung tinggi, menjadikan gadget berinovasi untuk meluncurkan tablet android dengan spek hampir sepadan dengan leptop.

Sehingga jika budget kurang untuk membeli leptop, maka anda tidak perlu bersedih karena ada tablet android yang di rancang untuk kebutuhan office, desain, tugan mahasiswa ataupun pelajar.

Selain itu, tablet ini baru saja di rilis pada awal tahun yang menjadikan perkembangan teknologi bisa dipadankan dengan tablet berikut ini.

BACA JUGA:Cari Laptop untuk Skripsian? Berikut 5 MacBook yang Cocok untuk Skripsian dengan Budget Pelajar

1. Xiaomi Pad 6

Desain yang staylish ini menjadikan Xiaomi Pad 6 banyak disukai, dengan moto 'built for work. designed for ease', menggambarkan xiomi ini menciptakan produk untuk kebutuhan bekerja. 

Terdapat layar WQHD 144Hz, ukuran 11 inci dengan batrai 8840mAh yang menjadikan tablet ini menyala hingga 16 jam saat penggunaan.

Pada prosesor pun cukup tangguh karena ada snapdragon 870, berkapasitas memori 8/256, dengan begitulah tablet Xiaomi Pad 6 bisa digunakan untuk bekerja.

Harga pasaran tablet Xiaomi Pad 6 dikisaran Rp. 4,9 jutaan (Tablet Xiaomi Pad 6) dan terdapat smart keybordnya dengan terjual terpisah, jika membelinya dikisaran Rp. 999.000 di official store xiaomi.

BACA JUGA:Budget Tidak Cukup Beli Leptop? Tenang! Ada 5 Tablet Android Memiliki Spek Tinggi dan Harga Terjangkau

2. Huawei MatePad Pro 13,2

Jika anda berkecimpung dibidang officer ataupun desainer maka cocok untuk menggunakan Huawei MatePad Pro 13,2, pasalnya terdapat spek yang memenuhi kebutuhan produktivitas anda.

Dengan ukuran layar 13,2 inci 144Hz beresolusi 2.8K dan kecerahan 1000 nits serta menggunakan panel Oled, sehingga sangat nyaman digunakan untuk bekerja dan lebih mudah.

Memiliki body staylish dengan bobot yang ringan sehingga sangat fleksibel untuk dibawa kemana-mana karena ketebalan hanya 5,5mm dan berat 580 gram.

Kategori :