Rekomendasi Tablet Xiaomi dengan Stylus-Pen, Cocok untuk Belajar Anak

Minggu 21-07-2024,07:20 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Ditta Rosyalita

Terdiri dari varian warna black, blue, dan gold, kamu bisa membelinya di angka Rp5,4 juta.

Ketiga, Sebagai varian paling dasar di seri Xiaomi Pad 6, Opsi ini adalah solusi paling worth it jika kamu memiliki bujet di bawah Rp5 juta.

Pasalnya, tablet berfasilitas stylus-pen ini hanya dibanderol dengan harga Rp4,9 juta.

BACA JUGA:Membuat Dry Food dan Wet Food Untuk Anabul di Rumah, Ternyata Mudah! Ikuti Langkah-langkahnya Yu!

Terkait spesifikasi teknis yang menjadi pembeda dengan Xiaomi Pad 6 Pro, rekomendasi ini menyajikan fasilitas kamera utama 13MP yang berpadu dengan kamera depan 8MP, konfigurasi memori RAM 6/8GB yang disandingkan dengan memori internal 128/256GB, serta dukungan baterai tanam berkapasitas 8840 mAh.

Xiaomi Pad 5 Pro 12.4 diklaim masih sangat recommended untuk menunjang aktivitas belajar anak di era digital seperti sekarang ini.

Berbekal konfigurasi chipset Snapdragon 870 5G, tablet ini menawarkan performa terbaik untuk aktivitas streaming, game untuk keperluan edukasi, dan beragam aktivitas yang berkaitan dengan media pembelajaran digital.

Sebagai korelasi yang erat kaitannya dengan kenyamanan visual, layar Xiaomi Pad 5 Pro 12.4 dibekali dengan panel IPS seluas 12,4 inci yang menjadikan aktivitas belajar semakin produktif dan menyenangkan.

BACA JUGA:Keputusan Sudah Bulat, Sekda Dian Rachmat Umumkan Siap Jadi Calon Bupati Kuningan

Tak hanya itu saja, tablet yang dibanderol sebesar Rp6,5 juta, ini memiliki sejumlah fasilitas terbaik mulai dari dual kamera utama beresolusi 50+2MP, dukungan memori RAM 6/8/12GB, kapasitas memori internal 128/256/512GB, serta dukungan baterai tanam 10000 mAh berfitur fast charging 67W yang siap menemani aktivitas belajar dalam durasi waktu lama.

Cukup lengkap, ya!Selain menyajikan fasilitas stylus-pen yang sangat multiguna untuk kebutuhan belajar, keempat tablet Xiaomi dengan stylus-pen di atas menawarkan dukungan teknis yang cukup menunjang kegiatan belajar.

mulai dari kapasitas baterai besar, dimensi layar lebar, serta menyajikan spesifikasi chipset terbaik untuk menunjang beragam aktivitas belajar secara digital.

Menurut, seri apa yang paling recommended untuk kebutuhan belajar anak? Semoga bermanfaat ya.

Kategori :