Hengkang dari Cerezo Osaka, Harga Transfer Justin Hubner bersama Wolves Justru Meroket, Tembus Rp6 Miliar!

Minggu 21-07-2024,06:06 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

RADARKUNINGAN.COM - Setelah keluar dari Cerezo Osaka, harga transfer Justin Hubner yang kembali ke Wolves klub asalnya justru meningkat, bahkan sampai tembus Rp6,08 Miliar rupiah.

Harga yang meroket ini bisa jadi kabar baik, namun kabar buruk dari pemain 20 tahun ini adalah merasa tak dianggap bersama klub J1 League, itu sebabnya dia memilih keluar.

Pertama kali datang ke klub Liga 1 Jepang pada Maret 2024 dengan status pemain pinjaman, dan berakhir per bulan Juli 2024 usai Wolverhampton Wanderers menarik kembali bek tengah tersebut. 

Klub asal Hubner yang berlaga di Liga 2 Inggris ini kembali merekrut pemain yang disia-siakan karena jika terlalu laman berada di klub negeri sakura itu, maka potensi bek tengah muda ini jadi terhambat. 

BACA JUGA:Ini Dia 3 Resep Membuat Makanan Lezat Kucing Peliharaan Dengan Nutrisi Tercukupi, Coba Buat Yu..

Justin Quincy Hubner kembali berseragam kuning khas Wolves, lantaran sebagai pemain pinjaman status dirinya bersama Cerezo Osaka resmi telah berakhir, karena ia tak memperpanjang kontraknya.

Padahal di klub J1 League tersebut, pemain bek tengah Timnas Indonesia ini punya klausul kontrak yang aktif selama hampir satu tahun hingga Desember 2024.

Namun, karena pemain keturunan Indonesia ini gagal mengembangkan potensi karena kurang menit bermain, makanya ia tak segan-segan untuk menyelesaikan kontrak tersebut. 

Selama dirinya mengarungi Liga 1 Jepang, total menit bermainnya sangat minim, bahkan miris sekali pemain muda yang punya potensi ini diabaikan, dan hanya diberi kesempatan sebanyak 83 menit bermain saja.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Datang dan Singgah di Rumah? Ini Dia 4 Alasan Jarang Diketahui, Ternyata Ini..

Atas kabar kurang mengenakan ini, Wolverhampton Wanderers merasa kecewa lantaran melihat pemain pinjamannya hanya dijadikan sebagai penghuni bangku cadangan saja.

Padahal Wolves sebelumnya sudah punya ekspektasi kepada Cerezo Osaka, bahwa pemain pinjamannya ini akan dapat lebih banyak pengalaman jika bersama klub J1 League tersebut. 

Klub yang bermarkas di Osaka ini justru seperti tak pernah memberi kesempatan kepada pemain bek tengah 20 tahun ini, dan pemain muda ini hanya dijadikan sebagai opsi pemain bek tengah keempat.

Makanya pihak klub yang berlaga di Liga 2 Inggris itu berniat untuk mengembalikan pemain pinjaman dari Liga Jepang, daripada tak mendapatkan pengalaman, lebih baik dipoles kembali bersama Wolves

BACA JUGA:4 Faktor Kucing Suka Datang Ke Rumah, No 1 Rumah Tergolong Kriteria Kenyamanan dan Keamanan Kucing

Kategori :