5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Tapi Berkualitas, Mudah Didapatkan Pula!

Sabtu 20-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

RADARKUNINGAN.COM-  Ingin mencari makanan kucing murah tapi bagus dan berkualitas? Simak rekomendasi yuk di sini! 

Salah atau kewajiban pemilik kucing adalah tentu dengan memberi makanan yang layak. Memberi makan kucing, tidak boleh sembarang, harus mencukupi kebutuhan gizinya. 

Kamu tidak perlu ribet dan bingung, karena makanan kucing mudah didapatkan dan tersedia di petshop atau marketplace online dengan berbagai merek mulai dari yang murah hingga mahal.

Selain itu, makanan kucing juga memiliki berbagai varian rasa yang menarik. Bagi Anda pecinta kucing yang ingin memberikan makanan kucing murah juga ada.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Makanan Kucing Bikin Nafsu Makan Bertambah! Pecinta Kucing Coba Buat Yu..

Makanan kucing murah bukan berarti murahan. Banyak diantara makanan kucing murah juga memiliki kandungan nutrisi yang cukup untuk, baik kucing dewasa maupun anak kucing.

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, tenang saja karena terdapat makanan kucing murah yang juga berkualitas di pasaran. Berikut ini rekomendasi makanan kucing murah, bagus dan berkualitas:

1. Maxi

Maxi ini salah satu merek makanan kucing yang bagus dan murah. Makanan ini memiliki kandungan yang cukup lengkap mulai dari vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin D3, omega 3, dan omega 6.

Teksturnya cukup lembut sehingga mudah dicerna bagi kucing yang masih kecil. Terdiri dari varian rasa ayam dan tuna.

BACA JUGA:Bisa Pakai Nasi, Begini Cara Membuat Makanan Kucing Kampung di Rumah yang Mudah dan Disukai Kucing

2. Whiskas

Sebagian besar orang sepertinya tidak asing dengan merek makanan kucing yang satu ini. Tak heran sebab produk ini sering muncul di layar televisi sebagai salah satu makanan terbaik kucing.

Makanan kucing dari Whiskas ini memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kucing. Diantaranya terdapat vitamin A dan E yang memang diperlukan untuk pertumbuhan kucing.

Whiskas ini dibuat dari bahan utama jagung dan gandum, dan terdapat berbagai varian rasa yang bisa dipilih. Mulai dari rasa ikan tuna, ikan makarel, dan beberapa ikan lainnya.

Kategori :