Butuh iPhone Budget 5 Jutaan? Berikut Rekomendasi iPhone Second Under 5 Jutaan, yang Masih Oke Sampe 2026!

Minggu 21-07-2024,21:19 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Lagi nyari iPhone dengan budget gak lebih dari 5 jutaan? Mungkin beberapa rekomendasi berikut bisa jadi patokan kamu!

Smartphone keluaran iPhone memang cenderung terkenal akan performanya yang tangguh, namun harganya yang cukup fantastis membuat merk iPhone seringkali tidak menjadi prioritas banyak orang.

Oleh karena itu, beberapa orang akan lebih memilih untuk membeli hp iPhone bekas atau second dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Di sini ada beberapa rekomendasi beberapa iPhone bekas dengan harga di bawah 5 juta yang masih relevan untuk dipakai sehari-hari! Yuk, simak selengkapnya disini!

BACA JUGA:Masih Layak di Pake di Tahun 2024! Berikut Harga dan Spesifikasi iPhone XR

1. iPhone 8

Pertama, ada iPhone 8 masih jadi pilihan yang menarik buat kamu yang cari iPhone bekas dengan harga terjangkau.

Dengan harga bekas atau second di sekitar 2 jutaan, kamu udah bisa dapetin iPhone yang punya performa cukup mumpuni berkat chipset A11 Bionic.

Layarnya yang 4.7 inci juga bikin iPhone ini nyaman digenggam dan digunakan. Tidak lupa, kamera 12MP di iPhone 8 juga masih bisa diandalkan untuk mengambil foto yang jernih dan detail. 

2. iPhone 7

Pilihan selanjutnya adalah iPhone 7. Meski sudah lebih lama dirilis, iPhone 7 tetap punya performa yang cukup oke untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:6 Tipe iPhone Jadul yang Masih Layak Pakai di Tahun 2024, Yuk Beli!

Ditenagai chipset A10 Fusion, iPhone 7 hingga sekarang masih bisa dipercayakan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi populer dengan lancar.

Selain itu, dengan layar yang memiliki resolusi Retina Display juga memberikan kualitas gambar yang tajam.

Kamera 12MP di iPhone 7 juga sudah mampu untuk menghasilkan foto yang cukup bagus untuk kebutuhan media sosial dan dokumentasi sehari-hari.

Kategori :