Rekomendasi 5 Tipe Mobil Honda Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta di Pasar Mobil Bekas Cirebon

Senin 22-07-2024,10:18 WIB
Reporter : Fattah Ali
Editor : Fattah Ali

RADARKUNINGAN.COM - Mencari mobil bekas dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau memang memerlukan riset yang mendalam.

Di Cirebon, terdapat berbagai pilihan mobil bekas dari berbagai merek, salah satunya adalah Honda.

Berikut ini adalah rekomendasi tipe mobil Honda bekas terbaik di bawah 150 juta di pasar mobil Cirebon yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Honda Mobilio Tipe E 2018

Honda Mobilio Tipe E 2018 merupakan pilihan ideal bagi Anda yang membutuhkan mobil keluarga dengan harga terjangkau. Mobil ini menawarkan kabin yang luas, sehingga sangat cocok untuk perjalanan jauh seperti mudik.

BACA JUGA:Mulai dari 60 Jutaan Aja! Ini Dia Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Cirebon di Bawah 90 Jutaan

Mobilio juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang efisien, serta performa mesin yang handal. Dengan harga bekas sekitar Rp 135 juta hingga Rp 150 juta, Anda sudah bisa mendapatkan kenyamanan dan kualitas dari Honda.

2. Honda CR-V 2011

Jika Anda mencari SUV tangguh, Honda CR-V 2011 bisa menjadi pilihan. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.0 liter atau 2.4 liter yang memberikan performa tinggi.

Desainnya yang modern dan ruang kabin yang luas menjadikan CR-V sebagai salah satu SUV terbaik di kelasnya. Harga bekasnya berkisar antara Rp 135 juta hingga Rp 150 juta, menjadikannya pilihan menarik bagi penggemar SUV.

3. Honda Jazz 2016

Honda Jazz selalu menjadi pilihan populer di segmen hatchback. Model tahun 2016 menawarkan desain yang sporty dan konsumsi bahan bakar yang irit. Jazz juga dikenal dengan handling yang baik dan fitur-fitur modern yang memadai.

BACA JUGA:5 Pilihan Tipe Mobil Seken Murah di Pasar Mobil Cirebon, 70 Juta Bisa Dapet Xenia Tahun 2011!

Mobil ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Anda bisa mendapatkan Honda Jazz 2016 dengan harga bekas sekitar Rp 140 juta.

4. Honda Brio Satya 2018

Honda Brio Satya 2018 merupakan city car yang sangat efisien dan praktis. Desainnya yang kompak membuatnya mudah untuk bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya yang irit menjadikannya pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan mobil kecil namun tangguh. Harga bekas Honda Brio Satya 2018 berkisar antara Rp 120 juta hingga Rp 135 juta.

5. Honda City 2014

Untuk Anda yang mencari sedan dengan kenyamanan dan performa yang baik, Honda City 2014 bisa menjadi pilihan. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.5 liter dan fitur-fitur keselamatan yang cukup lengkap.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas Murah di Bawah 100 Juta yang Ada di Kota Cirebon

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Radar Kuningan (@radarkuningan_)

Tags : #mobil honda bekas #mobil bekas #mobil #honda #cirebon #150 juta
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini