Memprediksi Peluang Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026 Dengan Kehadiran Maarten Paes!

Senin 22-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Peluang Indonesia lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah satu group dengan Jepang, Arab Saudi, dan Australia, memang terkesan sangat kecil.

Namun, se-kecil apapun peluang tersebut, tentunya Shin Tae-Yong bersama Timnas Indonesia akan mengambil kesempatan tersebut.

Ditambah lagi dengan kehadiran Maarten Paes. Rumor tentang kehadiran Maarten Paes memang belum mencapai kabar pasti hingga saat ini.

Disamping update Maarten Paes yang hingga kini masih belum jelas, kita masih bisa memprediksi peluang Indonesia lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan kehadiran Maarten Paes.

Penasaran bagaimana prediksi dan penjelasannya? Simak informasi berikut ini!

BACA JUGA:Bukan Lewat CAS! Ini Strategi PSSI Untuk Melegalkan Maarten Paes di Bulan September nanti!

Indonesia, memang menjadi "anak baru" dalam group C, khususnya pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Lewat usaha keras, Timnas Indonesia berhasil menghabisi Vietnam dan Filipina dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan berhasil melaju ke babak putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meski tidak pernah menang atas Irak, namun pencapaian ini merupakan sejarah baru bagi Indonesia dalam kancah Piala Dunia. Ditambah lagi dengan adaptasi para pemain naturalisasi yang tergolong sangat cepat.

Salah satu yang menjadi sorotan dari para penggemar dan pengamat adalah penjaga gawang Indonesia yang masih bisa mengalami peningkatan. Salah satunya adalah dengan kehadiran Maarten Paes.

BACA JUGA:Jika Gagal di September, Maarten Paes Dijamin Berlaga di Oktober dan November, Berikut Alasannya!

Kehadiran Maarten Paes, membuat para penggemar menduga-duga bisa memberikan hasil positif kepada Timnas Indonesia.

Maarten Paes merupakan pemain yang bisa menampung dan menahan bola-bola keras. Terlihat dalam setiap pertandingannya bersama FC Dallas, kehadiran Maarten Paes membawa dampak besar untuk setiap kemenangan.

Jepang, Australia, dan Arab Saudi, terkenal dengan gaya permainan agresif dan memainkan bola-bola keras. Dengan begini, kehadiran Maarten Paes bisa menjadi "counter" alami bagi tiga negara tersebut.

Dengan kehadiran Maarten Paes, dapat diprediksi bila kemungkinan Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026, mencapai 50 persen.

Kategori :