Presiden FIFA Gianni Infantino Bertemu Ketum PSSI Puji Kemajuan Sepakbola Indonesia, Jelang Olimpiade 2024

Kamis 25-07-2024,07:38 WIB
Reporter : Denis Fayumi
Editor : Denis Fayumi

RADARKUNINGAN.COM - Jelang Olimpiade 2024 presiden FIFA mengunjungi Indonesia. Nampaknya presiden FIFA takjub akan kemajuan sepakbola Indonesia, yang kini di asuh Coach Shin.

Dirinya bernama Gianni Infantino, kabarnya Gianni Infantino bertemu dengan Ketum PSSI yang tidak lain ialah Erick Thohir.

Presiden FIFA rupanya bertemu dengan Ketum PSSI Erick Thohir, Gianni Infantino takjub akan kemajuan sepakbola Indonesia, dalam akun Instagram nya Gianni memuji perkembangan sepakbola Indonesia.

Dalam unggahan presiden tersebut bertuliskan begini @gianni_infantino "It was great to meet my friend, President of PSSI and IOC member. Erick Thohir today in Paris ahead of the 2024 Summer Olympic Games."

BACA JUGA:Bermain di Asia Jadi Alasan Adam Alis Bergabung dengan Persib Bandung

"Indonesian football has made massive strides recently, having made it to the semi finals of the AFC U-23 Championship 2024."

"the second round of the AFC Asian Cup 2023 and the third round of the FIFA World Cup 2026 Qualifiers."

"They were also great hosts of the FIFA U-17 World Cup 2023 and I am certain that under President Erick Thohir's leadership, football will keep developing and uniting their great country."

Yang artinya seperti ini kurang lebih seperti ini "@gianni_infantino Senangnya bisa bertemu sahabat, Presiden PSSI Indonesia dan anggota l0C. 

BACA JUGA:Jelang Persib vs Persis Solo: Teja Paku Alam Berharap Maung Bandung Bisa Lolos Semifinal Piala Presiden 2024

"Erick Thohir hari ini di Paris menjelang Olimpiade Musim Panas Tahun2024."

Sepak bola Indonesia baru-baru ini mnembuat langkah besar, setelah berhasil mencapai semi final AFC U-23 Championship.

Babak kedua Piala Asia AFC 2023 dan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

"Mereka juga tuan rumah hebat Piala Dunia FlFA -17 2023 dan saya yakin di bawah kepemimpinan Presiden Erick Thohir, sepak bola akan terus berkembang dan menyatukan negara mereka yang hebat."

BACA JUGA:Ketahui, Daftar Fitur iOS 18 iPhone, Mirip HP Android?

Kategori :