Bermain di Asia Jadi Alasan Adam Alis Bergabung dengan Persib Bandung

Rabu 24-07-2024,21:32 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Kedatangan gelandang Timnas Indonesia, Adam Alis Setyano ke Persib Bandung pada bursa transfer musim panas kali ini menjadi salah satu kejutan.

Pemain yang tidak banyak diperbincangkan saat jendela transfer ini secara mengejutkan bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Pemain yang sebelumnya berseragam Borneo FC Samarinda itu didatangkan Persib dengan status pinjaman selama setengah musim Liga 1 2024/2025 dan opsi kontrak 2,5 tahun.

Usai resmi berseragam Persib Bandung, Adam Alis mengaku senang bisa membela tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

BACA JUGA:Jelang Persib vs Persis Solo: Teja Paku Alam Berharap Maung Bandung Bisa Lolos Semifinal Piala Presiden 2024

BACA JUGA:Bojan Hodak Ungkap Sejumlah Pemain Persib dalam Kondisi Tidak Prima Jelang Laga Penentu Kontra Persis Solo

"Yang pasti, perasaan saya sangat senang dan enggak menyangka bisa secepat ini. Karena Persib adalah tim besar dan kemarin bisa juara liga serta diisi pemain-pemain berkualitas," kata Adam Alis seperti dikutip dari laman resmi klub pada Rabu 24 Juli 2024.

Selain itu, Persib Bandung yang akan melakoni turnamen Piala Asia atau AFC Champions League Two menjadi alasan lain Adam Alis tertarik bergabung dengan kampiun Liga 1 musim lalu tersebut.

"Saya juga senang karena tahun ini, Persib jjuga akan bermain di ACL 2. Ini menjadi salah satu pertimbangan saya untuk bergabung," ungkapnya.

Pemain yang sempat berkiprah di Liga Bahrain ini mengaku tidak menyangka bisa bergabung dengan Persib tahun ini. Ia pun bertekad untuk bisa meraih prestasi terbaik dengan tim berjuluk Maung Bandung.

BACA JUGA:Mantan Pemain Persib Bandung Ini Resmi Jadi Anggota Polisi, Karirnya Bersama PSIS Semarang Berakhir

BACA JUGA:3 Mantan Persib Bandung Ini Resmi Perkuat Persela Lamongan, Lini Serang Laskar Joko Tingkir Mengerikan!

"Sama sekali saya tidak pernah menyangka akan bergabung dengan Persib. Tapi mungkin inilah rezeki saya. Jadi, saya harus manfaatkan dan maksimalkan kesempatan ini untuk meraih prestasi terbaik," ujar Adam Alis.

Dalam kesempatan yang sama, Adam Alis juga mengungkapkan tekadnya meraih prestasi bersama Persib Bandung di Piala Asia. (*)

Kategori :