Tablet Android ini Harganya Cuma 5 Juta an, Spesifikasinya Tetap Gahar!

Kamis 25-07-2024,14:14 WIB
Reporter : Yusrini F
Editor : Yusrini F

RADARKUNINGAN.COM – Tablet yang bagus biasanya dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi masih ada juga tablet yang harganya 5 juta an yang spesifikasinya tetap gahar.

Tablet kini menjadi primadona tersendiri bagi kalangan anak muda, bahkan bukan hanya anak muda, anak-anak hingga orang tua pun banyak menggunakan tablet. 

Tablet terkesan lebih simpel dan mudah digunakan, ukuran layarnya masih terbilang cukup baik dan mudah dibawa kemana-mana, apalagi bagi orang-orang yang terbiasa WFA (Work From Anywhere). 

Dengan menggunakan tablet, pekerjaan terasa lebih ringan karena bisa dikerjakan melalui tablet tanpa repot-repot untuk membawa laptop yang berat.

BACA JUGA:Per Hari ini, Harga Cabai Jablay Tembus 100 ribu Per kilogram di Pasar Kepuh, Pembeli Balik Kanan

Kini, tablet pun sudah banyak dirilis dengan berbagai merek dan spesifikasinya masing-masing. Banyak yang mempertimbangkan untuk membeli tablet dengan melihat kualitas, spesifikasi, hingga harganya. 

Bagi yang ingin membeli tablet dengan harga yang cukup murah dengan budget 5 juta an namun kualitas dan spesifikasinya gahar, berikut beberapa rekomendasi tablet yang harganya 5 jutaan.

1. Xiaomi Pad 6

Rekomendasi tablet pertama yang harganya 5 jutaan adalah ada dari produk xiami yaitu Xiaomi Pad 6.

BACA JUGA:Minyak Kita Semakin Langka di Pasar Kepuh Kuningan, Stok Pedagang Tak Lebih dari 10 Bungkus Saja

Layar dari tablet ini yaitu 11 inci, dengan resolusinya WQHD Plus (2.880x1.800 piksel) serta mendukung refresh rate 144 Hz.

Memiliki kerapatan 309 PPI, kecerahan 550 nits, color gamut DCI-P3, dan memiliki sertifikasi cahaya biru rendah dari TÜV Rheinland.

Fitur kamera belakang dari tablet ini memiliki resolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Prosesornya yaitu Snapdragon 870 yang dibuat dengan arsitektur 7 nm. Untuk memori di dukung RAM 8 GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 berkapasitas 256 GB.

BACA JUGA:Risih Kabel Di Rumah Selalu Dirusak Tikus? Begini Cara Mencegah Tikus Merusak Kabel Di Rumah!

Kategori :