Ini Prediksi Peluang Kemenangan Timnas Indonesia Seandainya Maarten Paes Absen Di Kualifikasi Piala Dunia!

Minggu 28-07-2024,15:30 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Rumor Maarten Paes dapat bermain atau tidak di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia masih belum menemui titik terang hingga hari ini (27/07/2024). 

Update serta kabar terbaru dari Maarten Paes juga masih belum menemukan titik terang. 

Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang semakin dekat, membuat para penggemar semakin penasaran. Bagaimana update Maarten Paes untuk Timnas Indonesia? 

Seperti yang kamu ketahui, para penggemar kerap berspekulasi jika Maarten Paes bisa menjadi "penyelamat" bagi Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia. 

Dengan bertaruh kepada kemampuan sang penjaga gawang, para penggemar berharap sangat tinggi kepada sosok Maarten Paes. 

Namun, berapa besar peluang kemenangan Timnas Indonesia seandainya Maarten Paes belum bisa membela Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026?

BACA JUGA:Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Dapat Golden Visa dari Presiden Jokowi, Langsung Bereaksi Begini!

Bila berbicara prediksi, tentunya Indonesia punya peluang yang sangat tinggi. Mengingat Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-Yong mengalami improvement yang signifikan. 

Dengan atau adanya Maarten Paes, Ernando Ari merupakan seorang penjaga gawang yang hebat. Tidak jarang ia menjadi MVP dalam beberapa pertandingan penting Indonesia. 

Tanpa adanya Maarten Paes, Timnas Indonesia secara statistik, seharusnya bisa mengimbangi Bahrain dan Tiongkok pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga nanti. 

Mengingat performa dari para pemain yang mengalami peningkatan secara drastis, Timnas Indonesia dapat berjuang lebih keras untuk bisa ikut ajang Piala Dunia.

BACA JUGA:Maarten Paes Siap Main di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk Timnas Garuda, Ini Kabarnya!

Sekarang, kita beralih ke prediksi melawan negara yang memiliki julukan "Samurai Biru", Jepang. 

Melawan Jepang, Indonesia punya track record yang cukup buruk. 

Pada ajang AFC Asian Cup yang diselenggarakan pada 24 Januari 2024 lalu, Indonesia harus mengakui kekalahan atas Jepang dengan skor kemenangan 3-1 untuk Jepang. 

Kategori :