Viral! Squid Game Season 2 Resmi Diumumkan, Akhirnya Kisah Berlanjut Setelah 3 Tahun 'Menggantung'

Kamis 01-08-2024,23:20 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Serial televisi, atau TV Series fenomenal Squid Game akhirnya resmi mendapatkan season 2. TV Series yang rilis  di tahun 2021 ini akhirnya mendapat sekuel-nya setelah 3 tahun lamanya.

Squid Game sendiri merupakan sebuah TV Series fenomenal yang bergenre action dan thriller. TV Series yang diproduksi oleh Netflix ini mengalami sukses besar di musim pertamanya. 

Netflix yang menggarap TV Series ini-pun berinisiatif untuk mengulang kesuksesan Squid Game. Akhirnya, tepat pada hari Kamis, 1 Agustus 2024, Netflix mengumumkan Squid Game Season 2.

Melalui kanal Youtube resmi-nya, Netflix merilis trailer berdurasi 56 detik. Trailer Squid Game Season 2 yang berdurasi singkat ini hanya menampilkan beberapa potong klip dari season 2.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Bekas Harga di bawah 15 Jutaan Lengkap dari Mulai Skuter Matic sampai dengan Sport!

Dalam trailer singkat yang dirilis oleh Netflix, menampilkan beberapa klip yang menjadi ciri khas dari Squid Game. Seragam hijau fenomenal yang viral kembali dimunculkan pada musim ini. 

Tidak hanya itu, terlihat juga para penjaga-penjaga di Squid Game yang menggunakan topeng ikonik dar TV Series musim pertama. Orang ber-topeng yang menjadi antagonis utama juga kembali ditunjukkan.

Karena kembalinya beberapa konsep lama dari Squid Game musim pertama, tidak menutup kemungkinan juga jika aktor lama akan kembali. Meski belum ada detail resmi tentang para pemeran dari Netflix sebagai rumah produksi.

BACA JUGA:Linda Teman Vina Cirebon Berhasil Ditemukan, Keluarga: Depresi - Serangan Jantung setelah Film Viral

Para aktor dan pemeran lama nampaknya akan kembali pada TV Series yang sempat viral dan menjadi fenomena dimana-mana ini.

Seperti Gong Yoo, Lee Byung-Hun, dan Heo Sung-Tae juga dikabarkan akan kembali dalam sekuel Squid Game ini. Informasi ini juga berkaitan dengan kelanjutan dari film musim pertama.

Tentunya akan saling berkesinambungan, mengingat Squid Game sendiri merupakan serial dengan ending menggantung.

BACA JUGA:Rilis Sebelum Akhir Bulan, Cek Jadwal Tayang Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa di Bioskop XXI CSB Mall

Meski Squid Game Season 2 belum kembali viral seperti yang pertama, namun respons dari trailer yang ditampilkan Netflix menunjukkan antusias yang tinggi. Khususnya untuk para penggemar pecinta Squid Game.

Itulah informasi viral tentang Netflix yang kembali merilis trailer Squid Game Season 2. Bagaimana pendapatmu tentang hal ini? Antusias menunggu TV Series ini?

Kategori :