Kode Halus Ole Romeny Ingin Naturalisasi, Foto Bareng Sama Ivar Jenner dan Jay Idzes, Kualifikasi Piala Dunia?

Jumat 02-08-2024,15:36 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

RADARKUNINGAN.COM - Ole Romeny tebar kode halus ingin jalani naturalisasi, yang terbaru adalah saat dirinya berfoto bersama dua pemain Timnas Indonesia yaitu Ivar Jenner dan Jay Idzes.

Bagaimana mereka bisa bertemu dengan Ole? Karena ada pertandingan uji coba antara FC Utrecht kontra Venezia yang diselenggarakan di Stadion Galgenwaard, Jumat 2 Agustus 2024.

Bang Jayadi sapaan akrab Idzes, dia turun selama 90 menit bersama klub yang baru promosi ke Serie A, sementara itu striker yang digadang-gadang akan jalani naturalisasi sempat cetak 1 gol.

Atas kontribusi satu golnya, Romeny juga dinilai cocok untuk di naturalisasi demi perkuat Timnas Indonesia di round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Mengapa Induk Kucing Tidak Mau Menyusui Anaknya? Ini 4 Alasannya, Bukan Karena Tidak Sayang!

Dalam pertandingan uji coba tersebut, terdapat 3 pemain dengan garis keturunan Indonesia di masing-masing tim, di FC Utrecht ada 2 orang dan Venezia ada 1 orang.

Pertandingan ini dilakukan oleh klub asal Italia tersebut guna sebagai pemanasan sekaligus persiapan jelang menghadapi Serie A musim 2024/2025.

Bertanding di kandang Utrecht, tim Jay Idzes berhasil memenangkan laga uji coba tersebut dengan skor 2-1, pemain bek tengah naturalisasi Timnas Indonesia ini dipercaya sebagai starter.

Selama pertandingan uji coba, Idzes tampil apik di Venezia sebagai bek, terbukti dia mampu menghalau serangan pemain depan Utrecht yang mencoba menerobos sektor pertahanan. 

BACA JUGA:Kenapa Kucing Membentak Ketika Dielus? Berikut 5 Alasan yang Mungkin Sering Kamu Abaikan!

Ole Romeny diturunkan pada babak kedua, ia turun sebagai pemain yang menggantikan Jens Toornstra, sontak saja kehadiran striker keturunan Indonesia ini langsung merobek jala Venezia.

Ole mencatatkan namanya di papan skor dengan sumbang 1 gol buat FC Utrecht pada menit ke-82 sekaligus menyamakan keunggulan atas gol yang sebelumnya tercipta oleh Issa Doumbia di menit-67.

Kedudukan yang sama ini tak bertahan lama, klub asal Italia tersebut berhasil menjebol gawang klub Eredivisie ini pada menit ke-90+2 yaitu saat babak injury time, yang dicetak oleh Nunzio Lella. 

Skor 2-1 berakhir sampai pertandingan uji coba ini usai, Venezia berhasil menang atas FC Utrecht dalam laga persiapan klub Idzes cs untuk mengarungi Serie A musim 2024/2025.

BACA JUGA:Tanggal 18 Agustus Merupakan Hari Penentuan Nasib Maarten Paes di Timnas Indonesia, Ada Apa?

Kategori :