Rekomendasi 5 Hotel Di Kuningan Jawa Barat, Liburan dan Staycation Makin Asik

Sabtu 03-08-2024,22:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM – Staycation di hotel letaknya berada di Kuningan Jawa Barat dengan view Gunung Ciremai dan cocok untuk liburan tiba.

Jika anda sedang berkunjung ke Kuningan Jawa Barat dan ingin menginap maka pastikan datang ke hotel berikut ini:

1. Horison Tirta Sanita Hotel

Horison Tirta Sanita Hotel berlokasi di Jalan Raya Panawuan No.121, Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, cukup strategis tempatnya.

Dengan bangunan yang nyaman elegan, terdapat fasilitas seperti spa perawatan tubuh, restoran menyajikan kuliner lokal dan internasional serta kolam renang.

BACA JUGA:5 Fakta Kucing Liar Suka Singgah di Rumah Kamu, Ternyata Ini Loh Alasannya!

Staycation bersama keluarga akan lebih menyenangkan dengan rentan harga cukup terjangkau yaitu Rp. 800.000 permalam saja.

2. Grage Sangkan Hotel & Spa

Terletak sangat strategis di Jalan Raya Sangkanhurip No.1, Kecamatan Cigandamekar dan sudah bisa dilihat via google maps.

Grage Sangkan Hotel & Spa memiliki beragam fasilitas seperti kolam renang, layanan spa, dan restoran.

Jika anda ingin staycation disini terdapat kisaran harga termurah yaitu Rp 700.000/malam dan telah mendapatkan pelayananan dan fasilitas terbaik.

BACA JUGA:8 Tempat Wisata Baru dan Viral di Kuningan yang Wajib Dikunjungi, View-nya Cakep Banget!

3. Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan

Grand Cordela Hotel AS Putra memiliki fasilitas dan pelayanan waw yang menjadikan staycation disini semakin asik dan menyenangkan.

Letaknya pun sangat strategis, anda bisa melihat google maps langsung, jika ingin menginap akan dikenakan harga termurah Rp. 500.000/malam.

Kategori :