Rekomendasi Tablet Keluaran Terbaru di Tahun 2024 yang Cocok untuk Multitasking

Senin 05-08-2024,15:01 WIB
Reporter : Fattah Ali
Editor : Fattah Ali

RADARKUNINGAN.COM - Di era digital saat ini, tablet menjadi salah satu perangkat atau gadget yang semakin diminati untuk berbagai keperluan, baik itu pekerjaan, hiburan, atau pendidikan.

Tablet menawarkan kepraktisan dan fungsionalitas yang tidak kalah dengan laptop, terutama untuk multitasking.

Berikut adalah rekomendasi tablet terbaru di pertengahan tahun 2024 yang cocok untuk multitasking, berdasarkan performa, spesifikasi, dan harga.

1. Huawei MatePad Pro 13.2

Huawei MatePad Pro 13.2 adalah salah satu tablet terbaik yang dirancang untuk produktivitas tinggi. Tablet ini dibekali layar OLED 13,2 inci dengan resolusi 2880 x 1920 piksel, memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

BACA JUGA:No. 1 Xiaomi Pad 6 Hanya 4,9 Juta Keluaran 2024 dan Terdapat 5 Tablet Canggih Lainnya!

Ditenagai oleh chipset Kirin 9000W dan RAM 12GB, Huawei MatePad Pro 13.2 mampu menangani berbagai aplikasi berat dengan lancar.

Penyimpanan internal tersedia dalam pilihan 256GB atau 512GB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai data dan aplikasi.

Dengan sistem operasi HarmonyOS 4.4, tablet ini juga mendukung berbagai fitur multitasking yang memudahkan pengguna dalam bekerja secara efisien.

2. Advan Tab VX

Advan Tab VX adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari tablet dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang mumpuni.

BACA JUGA:Tablet Untuk Bekerja Keluaran 2024, Bisa Jadi Pengganti Leptop Dengan Prosesor Gahar!

Tablet ini memiliki layar 10,4 inci WUXGA yang cukup luas untuk berbagai aktivitas. Ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T618 dan RAM 6GB, Advan Tab VX mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag.

Dengan baterai berkapasitas 6000mAh, tablet ini bisa digunakan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Harga yang dibanderol untuk Advan Tab VX sangat terjangkau, mulai dari Rp1,8 jutaan.

3. Apple iPad Pro 11

Apple iPad Pro 11 selalu menjadi pilihan favorit bagi para profesional yang membutuhkan perangkat dengan performa tinggi.

Dilengkapi dengan layar 11 inci Liquid Retina yang memiliki teknologi ProMotion, iPad Pro 11 memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Tablet Keluaran Terbaru, Bisa Digunakan Untuk Bekerja dan Pengganti Leptop

Kategori :