Profil Maaike Ira Puspita, Srikandi PSSI Era Iwan Bule, Simak Penjelasannya

Jumat 18-10-2024,11:05 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Agun Gunarso

Bagi Ira, semuanya tergantung bagaimana menyikapi masalah dan tantangan yang ada.

Menjadi bagian dari PSSI, Ira juga punya ambisi untuk skuad Garuda.

Maaike Ira Puspita berharap skuad Garuda dapat selalu menampilkan yang terbaik dan bisa meningkatkan prestasi baik di tingkat Asia Tenggara, Asia, dan tingkat dunia.

Ira nantinya akan menjadi salah satu pembicara dalam Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2022, pada panggung Visionary Leaders yang diselenggarakan IDN Times.

BACA JUGA:Update CAS Bulan September Mendatang, Nama Maarten Paes Masuk dalam List of Hearings Arbitration?

Jika pada tahun-tahun sebelumnya acara ini diselenggarakan dengan nama Indonesia Millennial Summit, tahun ini IDN Media turut menjangkau para Gen-Z yang juga menjadi salah satu kelompok demografi terbesar dengan banyak potensi.

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit akan dilakukan secara offline di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta selama dua hari, 29 hingga 30 September 2022.

Mengusung tema 'Indonesia Fast Forward', acara ini akan menjadi platform bagi anak muda untuk bisa saling menginspirasi melalui berbagai macam kontribusi positif yang bisa diberikan bagi Indonesia.

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 akan menghadirkan beragam sesi panel yang diisi oleh lebih dari 50 pembicara inspiratif di tiga panggung, yaitu Visionary Leaders, Future is Female, dan Talent Trifecta.

BACA JUGA:Vietnam Ketar-ketir Melihat Timnas U-23 di Piala AFF 2024, Dianggap Terlalu Kuat?

Selain itu akan ada pertunjukan hiburan di Entertainment Stage bagi para pengunjung. Semoga bermanfaat ya.

Kategori :