GRATIS! Link Live Streaming Nonton Pertandingan Persib Bandung VS PSBS Biak Liga 1 2024/2025 Pukul 19.00 WIB!

Jumat 09-08-2024,10:09 WIB
Reporter : Fattah Ali
Editor : Fattah Ali

RADARKUNINGAN.COM - Pada Jumat, 9 Agustus 2024, laga yang dinantikan oleh para penggemar sepak bola Indonesia akan segera berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan ini mempertemukan Persib Bandung melawan PSBS Biak dalam pertandingan perdana Liga 1 2024/2025.

Kick-off dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB, dan dapat disaksikan secara gratis di stasiun televisi Indosiar dan juga streaming, yang tentunya semakin memudahkan para pencinta sepak bola untuk menikmati laga seru ini dari layar handphone anda.

Persib Bandung: Tekad Menunjukkan Taring di Kandang

BACA JUGA:Besok Malam! Pertandingan Perdana Liga 1 Persib vs PSBS Biak Dimulai! Berikut Lokasi Penukaran Tiketnya

Sebagai tuan rumah, Persib Bandung tentunya memiliki motivasi besar untuk menunjukkan dominasinya di hadapan ribuan bobotoh yang siap memberikan dukungan penuh.

Setelah sukses menjuarai Liga 1 musim 2023/2024, Maung Bandung tentu ingin melanjutkan tren positif ini di musim baru.

Pelatih Bojan Hodak yang terkenal dengan taktiknya yang solid, sudah memiliki gambaran susunan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan ini.

Meskipun masih ada satu posisi yang belum dipastikan, Bojan sudah mengantongi 10 nama yang hampir pasti akan tampil sejak menit pertama.

BACA JUGA:Persib Bandung Siap Hadapi PSBS Biak pada Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, da Silva Tegaskan Jangan Anggap Remeh

Melihat penampilan Persib Bandung di turnamen Piala Presiden 2024, Bojan tampaknya akan kembali mengandalkan kombinasi antara pemain baru dan pemain inti musim lalu.

Marc Klok dan Mateo Kocijan diprediksi akan menjadi motor penggerak di lini tengah, sementara Nick Kuipers dan Gustavo Franca diharapkan mampu menjaga lini pertahanan tetap kokoh.

Di lini serang, David da Silva masih menjadi andalan utama untuk menjebol gawang lawan.

Namun, kabar kurang menggembirakan datang dari Febri Hariyadi dan Beckham Putra yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Kategori :