Worth To Buy! 5 Rekomendasi Hp Android Terbaik 3 Jutaan, Spesifikasi Lengkap dengan Fitur Canggih!

Sabtu 10-08-2024,20:00 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

RADARKUNINGAN.COM- Ingin ganti hp android dengan spesifikasi dan fitur lengkap namun dengan harga terjangkau? Simak yuk rekomendasi hp android 3 jutaan.

Dengan harga 3 juta rupiah, ada banyak pilihan smartphone Android yang menawarkan spesifikasi luar biasa dengan fitur-fitur canggih.

Bagi banyak konsumen, budget ini adalah titik temu yang ideal antara harga dan performa, memungkinkan mereka untuk mendapatkan perangkat dengan spesifikasi yang cukup mumpuni tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat tinggi.

Di segmen ini, pengguna dapat menemukan berbagai opsi dengan kualitas kamera yang baik, performa yang stabil, dan desain yang menarik. 

BACA JUGA:Hari Ini Kuningan Meriah Sekali, Ada Tour de Linggarjati (TDL) dan Karnaval SCTV, Peserta Bilang Begini

Bagi anda yang mencari hp dengan budget terbatas, berikut beberapa rekomendasi hp android terbaik 3 jutaan, yaitu:

1. Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Salah satu rekomendasi hp android 3 jutaan yaitu Xiaomi Redmi Note 11 Pro. Hp android ini hadir dengan layar memanjakan mata, dibekali kamera belakang 108 MP sehingga bisa mengambil detail foto jernih meski diperbesar.

Selain itu juga dengan layar super AMOLED pada resolusi 2400 x 1080 piksel untuk mengakses berbagai macam konten. 

2. Realme 12 5G

Rekomendasi berikutnya hp android 3 jutaan yaitu Realme 12 5G. Memiliki desain ala jam mewah dengan sertifikasi IP54, sudah tahan debu dan percikan air. 

BACA JUGA:Jamila Bintang Pantura Hibur Warga Kuningan, Sekop Sekop Sekop Dibawakan

Memiliki layar luas dan tajam dengan fitur mini capsule 2.0 yang unik. Performa Dimensity 6100+ yang bisa diandalkan untuk multitasking hingga gaming.

3. POCO X6 5G

POCO X6 5G ini hp dengan harga 3 jutaan yang belum lama dirilis. Memiliki keunggulan pada penggunaan layar CrystalRea Flow AMOLED berukuran 6.67 inci dan sudah mendukung refresh rate 120Hz. 

Kategori :