Berkunjung ke Kuningan? Pastikan Datang ke 3 Kafe Hits di Palutungan Ini, Ga Heran Bisa Viral

Sabtu 10-08-2024,22:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Palutungan termauk daerah yang memiliki banyak destinasi wisata baik alam maupun kulinernya.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi kafe di Daerah Palutungan Kuningan Jawa Barat yang memiliki viwe indah dan cocok untuk nongkrong bareng kerabat ataupun pasangan.

Pasalnya ketika terdapat cahaya matahari kafe ini memiliki keindahan alam yang disuguhkan dengan kecantikan Gunung Ciremai dan hamparan pohon menjuntai.

Dan ketika malam hari akan disuguhkan suasana romantis karena terdapat ligt naght, dengan suhu udara yang sejuk menjadikan tempat kafe ini memiliki keistimewaan tersendiri.

BACA JUGA:Palutungan Menjadi Destinasi Wisata Menarik dan Terdapat 5 Kafe di Palutungan Memiliki Keindahan

Selain itu terdapat bentuk bangunan yang unik sehingga membuat estetika dalam menangkap gambar pun semakin bertambah, dan tidak heran jika kafe dibawah ini viral.

3 Kafe Hits di Palutungan Dengan Suasana Alam Gunung Ciremai dan City Light

Berikut ini beberapa rekomendasi kafe ini Palutungan Kuningan Jawa Barat yang cocok untuk digunakan sebagai tongkrongan atau tempat kumpul bareng kerabat, yaitu:

1. D'Lamping Kidang Coffee & view

D'Lamping Kidang Coffee & view termasuk kedalam kafe yang bernuansa alam dengan suasana sejuk dan memiliki keunikan serta sajikan menu yang istimewa.

Terdapat panorama dengan ketinggian yang menjadikan suasana Kota Kuningan terlihat indah dari ketinggian, ketika anda mengunjungi rooftop.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Android Terbaik 2024 dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 3 Jutaan!

Terletak di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan dan lokasinya pun cukup dekat dengan wisata D'Orchid, jadi kamu bisa sekalian mengunjunginya.

2. Raga Kopi

Raga Kopi juga menjadi tempat para anak muda nongkrong karena tempat yang asik, letaknya berada di Palutungan kawasan wisata Sukageuri. 

Kategori :