Nova Arianto Coret Lionel Messi Dari Seleksi Timnas Indonesia U-16! Netizen : 'Agus Mbappe Belum Ada Ya?'

Minggu 11-08-2024,17:44 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Pengumuman seleksi Timnas Indonesia U-16 viral lantaran ada beberapa nama calon pemain Timnas Indonesia yang identik dengan nama bintang sepakbola dunia. 

Salah satunya adalah Lionel Messi Al Fachri. Lionel Messi Al Fachri menjadi satu dari 32 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani seleksi Timnas Indonesia U-16. 

Nama Lionel Messi Al Fachri sontak viral dimana-mana. Update ini langsung menjadi sorotan di Media Vietnam, Media Thailand, Malaysia, hingga media dunia lainnya. 

Meski namanya yang identik dengan sang bintang sepakbola dunia, nampaknya nasib belum beruntung harus menimpa sang pemain. Update terbaru mengabarkan coach Nova Arianto coret Lionel Messi dari seleksi. 

BACA JUGA:Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 2024/2025 Leg-1, Ambisi Bojan Hondak Bawa Persib Mempertahankan Gelar Juara!

Banyaknya agenda dan jadwal yang harus dijalani Timnas Indonesia dari cabang usia, membuat para pelatih Timnas Indonesia harus bekerja ekstra. 

Tidak terkecuali dengan Nova Arianto dan para staff Timnas U-16. Prestasi Juara 3 Piala AFF U-16 yang baru saja diraih tidak membuat mereka bisa beristirahat dengan tenang. 

Matthew Baker CS juga tengah menjalani pelatihan jelang jadwal laga berikutnya. Jika para pemain berlatih, maka coach Nova dan para staff Timnas Indonesia U-16 harus disibukkan dengan seleksi. 

Untuk memenangkan gelar dan laga berikutnya, diperlukan sebuah usaha yang tidak main-main. Komitmen ini kemudian dijalani oleh Nova Arianto dengan baik. 

BACA JUGA:Media Vietnam Geger Karena Ada Nama 'Lionel Messi' di Daftar Pemain Timnas Indonesia, Sampai jadi Sorotan!

Nova Arianto yang identik dengan gaya bermain agresifnya tidak segan-segan untuk mencoret pemain yang tidak cocok dengan gaya permainannya. 

Sayangnya salah satu nama yang dicoret adalah Lionel Messi Al Fachri. Pemain yang berposisi bek tersebut harus mengubur mimpinya membela Timnas Indonesia. 

Dinyatakan tidak lolos seleksi, masih banyak para pemain lain yang update-nya belum terdengar hingga saat ini. Selain Lionel Messi Al Fachri, Matthew Davis, yang sama-sama berasal dari Australia seperti Matthew Baker juga dikabarkan dicoret oleh Nova Arianto. 

Menanggapi hal tersebut, Netizen Indonesia malah merespons dengan komentar lucu. Salah satunya ada yang berkomentar : "Agus Mbappe belum ada ya?", menanggapi banyaknya pemain yang bernama sama seperti bintang sepakbola dunia. 

BACA JUGA:Pemain Vietnam Doan Van Hau Siap Kembali Berlaga Melawan Timnas Indonesia di Piala AFF Mendatang

Kategori :