Spesifikasi dan Fitur GWM Tank 300, Miliki Performa Luar Biasa dan Desain yang Berkelas

Senin 12-08-2024,21:30 WIB
Reporter : Fattah Ali
Editor : Fattah Ali

RADARKUNINGAN.COM - GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2024 kembali hadir sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia, menampilkan berbagai inovasi dan kendaraan terbaru dari berbagai produsen otomotif dunia.

Salah satu highlight utama dalam acara ini adalah peluncuran lini mobil terbaru dari GWM (Great Wall Motors), termasuk SUV tangguh dan stylish, GWM Tank 300.

Kemunculan GWM Tank 300

GWM Tank 300 menjadi sorotan utama di booth GWM pada GIIAS 2024. Kendaraan ini memadukan kemampuan off-road yang luar biasa dengan kenyamanan dan teknologi canggih.

Dengan desain yang gagah dan fitur modern, GWM Tank 300 diharapkan mampu menarik perhatian para pecinta SUV di Indonesia.

BACA JUGA:Shin Tae-yong - Elkan Baggott Ada Miskomunikasi, Coach Justin Yakin Bakal Dipanggil di Kualifikasi Piala Dunia

Spesifikasi dan Fitur Unggulan

GWM Tank 300 dilengkapi dengan mesin bertenaga yang mampu menghasilkan 217 HP pada 5500 rpm.

SUV ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis dan penggerak empat roda (4WD), menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai kondisi jalan di Indonesia. Berikut beberapa fitur unggulan dari GWM Tank 300:

  • Layar Instrumen dan Infotainment: Dilengkapi dengan dua layar full-color berukuran 12,3 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.
  • Sistem Audio: Sistem audio dengan 9 speaker dari Infinity, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa di dalam kabin.
  • Fitur Keamanan: Memiliki rating ANCAP bintang 5, GWM Tank 300 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan termasuk sistem pemantauan pengemudi dan lane keep assist.
  • Desain Interior: Kursi kulit Comfort-Tek dengan pengaturan daya 6 arah untuk kursi pengemudi dan roda kemudi berlapis kulit mikro, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil LCGC Bekas Murah Terbaik 2024, Cuman 60 Jutaan Aja

Performa dan Kenyamanan

GWM Tank 300 menawarkan kombinasi performa dan kenyamanan yang luar biasa. Dengan suspensi yang lembut dan sistem penggerak 4WD, kendaraan ini mampu menghadapi berbagai medan dengan mudah.

Performa mesin hybrid yang tangguh juga menjadikan GWM Tank 300 sebagai pilihan yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Kategori :