Rekomendasi Aksesori Samsung Galaxy S24 Ultra, mulai Rp199 Ribuan, Simak Selengkapnya

Kamis 15-08-2024,23:30 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Ditta Rosyalita

RADARKUNINGAN.COM - Samsung Galaxy S24 Ultra adalah smartphone flagship paling canggih dari seri S24 yang diluncurkan pada Januari 2024.

Dengan fitur-fitur canggihnya, Galaxy S24 Ultra berhasil masuk ke dalam 5 besar smartphone terpopuler versi GSMArena pada Agustus 2024.

HP ini juga dipercayakan sebagai perangkat siaran dalam pembukaan Olimpiade Paris 2024 di Sungai Seine dan dipasang di perahu pada cabang olahraga berlayar di Olimpiade Paris 2024.

Namun, memiliki Samsung Galaxy S24 Ultra akan terasa kurang lengkap tanpa aksesori yang dapat mendukung dan meningkatkan pengalaman pengguna.

BACA JUGA:Kuningan Akan Punya Ikon Batik Penuh Makna Sejarah, Batik Kamuning Siap Dilaunching

Aksesori yang tepat tidak hanya memberikan perlindungan terhadap kerusakan dan benturan, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Beragam aksesori tersedia untuk menemani Samsung Galaxy S24 Ultra sebagai teman setia menjalani aktivitas sehari-hari.

Mulai dari silicone case, standing grip, sampai screen protector. Aksesori-aksesori ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp199 ribuan, loh.

Penasaran apa saja rekomendasi aksesori Samsung Galaxy S24 Ultra? Yuk, simak artikel ini sampai habis.

BACA JUGA:5 Poin Klarifikasi BPIP Terkait Larangan Jilbab Paskibraka: Membantah, Minta Maaf dan Evaluasi

Rekomendasi aksesori pertama untuk Samsung Galaxy S24 Ultra adalah Smiley Black Impression Case.

Casing ini menggabungkan desain ikonik dengan bahan daur ulang dan kualitas premium sebagai bagian dari koleksi Smiley Recycled PC Impression case dengan Smiley® Black Artwork.

Sekitar 60,64 persen dari volume casing ini terdiri dari backplate yang terbuat dari polikarbonat daur ulang, yang disertifikasi oleh UL ECV sebagai 100 persen hasil daur ulang dari plastik yang telah digunakan dan dibuang oleh konsumen.

Selain melindungi Galaxy S24 Ultra untuk keperluan penggunaan sehari-hari, casing ini juga menambahkan sentuhan desain khas dari koleksi Smiley® Black. Casing ini bisa kamu beli dengan harga Rp599 ribu.

BACA JUGA:Akun Google Bisnis Sejumlah Hotel di Kuningan Ikut Diretas, PHRI Lakukan Ini

Kategori :