Sony Rilis Trailer Terbaru Film Kraven The Hunter, Akankah Jadi 'Produk Gagal' Lagi? Cek Detailnya Disini!

Kamis 15-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Belum puas dengan kegagalan film Madame Web, Sony Picture kembali rilis film bertajuk superhero terbaru, Kraven The Hunter. 

Film yang mengambil sudut pandang dari salah satu musuh Spider-Man ini akan dirilis pada Bulan Desember 2024. Trailer film Kraven The Hunter, baru saja Sony unggah melalui kanal YouTube-nya. 

Trailer tersebut menuai banyak respons dari para penggemar Spider-Man. Pasalnya, banyak update baru yang Sony rilis pada trailer tersebut. 

Seperti kemunculan karakter baru, kostum yang sesuai dengan versi komik, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Tanggal Sidang CAS Maarten Paes 15 Agustus 2024 Masih Misteri, PSSI Enggan Berbicara 'Ada Silent Operation?'

Kraven The Hunter sendiri merupakan salah satu musuh dari karakter fiksi Spider-Man. For your information, ini bukan pertama kalinya Sony merilis film yang bertajuk Spider-Man. 

Ironisnya, karakter Spider-Man sudah tidak lagi dimunculkan Sony dalam film ini. Jadi Sony hanya memproduksi karakter-karakter Spider-Man, tanpa memunculkan Spider-Man. 

Kontrak bersama Disney dan Marvel diduga menjadi salah satu alasan mengapa Sony tidak memunculkan Spider-Man. Alhasil sebagian besar film yang diproduksi Sony mengalami kegagalan dan kerugian. 

Namun, nampaknya Sony belum menyerah dalam hal ini. Dibuktikan dengan perilisan trailer Kraven The Hunter yang sempat mengalami drama penundaan selama berbulan-bulan. 

BACA JUGA:Hilal Ole Romeny, Erick Thohir Follow IG Gaspol Naturalisasi, Pertanda Gabung di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Film ini terbilang menjadi salah satu produksi film Sony yang bertabur "bintang". Cast dan crew yang ikut terlibat dalam produksi sebagian besar kerap tampil di dunia perfilman superhero. 

Salah satunya adalah sang tokoh yang memerankan Kraven The Hunter, Aaron Taylor-Johnson. Aaron sendiri bukan pertama kalinya memerankan karakter superhero. 

Pada film Avengers : Age Of Ultron, Aaron Taylor-Johnson juga berperan sebagai tokoh superhero. Tokoh tersebut adalah Quicksilver. 

Selain Aaron Taylor-Johnson, masih banyak cast film terkenal lainnya dalam film ini. Seperti Russel Crowe, Ariana DeBose, Levi Miller, Fred Hechinger, dan Christopher Abbott.

BACA JUGA:Begini Kata-kata Erick Thohir Usai Terima Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden Jokowi

Kategori :