Pelatih Swansea City, Luke Williams Puji Performa Nathan Tjoe, Sudah Siap Kualifikasi? Luke: 'Saya Terkesima'

Kamis 15-08-2024,12:28 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Salah satu pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti yakni Nathan Tjoe-A-On, baru saja memulai debutnya pada malam Selasa, tanggal 13 Agustus kemarin.

Dimana dalam pertandingan tersebut, sang pelatih yakni Luke Williams terlihat cukup puas dengan apa yang dibawakan Nathan di Tim Liga 2 tersebut.

Nathan Tjoe-A-On sendiri adalah seorang pemain sepak bola asal Belanda yang kini baru saja bergabung dengan Swansea City pada awal Agustus 2024 kemarin.

Nathan yang berposisi sebagai bek kiri ini sebelumnya memang sudah pernah direkrut dari berbagai macam klub.

BACA JUGA:Warga Pinara Kuningan Bangun Miniatur Garuda IKN dengan Bambu, Tampilan 3 Dimensi

Beberapa diantaranya seperti Eredivisie Belanda dan Excelsior, dengan kontrak tiga tahun dan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Di Excelsior, Nathan berhasil menunjukkan performa yang menjanjikan, terutama setelah membantu timnya promosi ke Eredivisie melalui kemenangan dramatis di playoff pada musim 2021-2022.

Selain itu, ia juga pernah dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Eredivisie pada bulan September 2022.

Alasan Nathan Bergabung ke Swansea City

BACA JUGA:Disdikbud Kuningan Punya Ahli Cagar Budaya, 15 ODCB Siap jadi OCB dan OTW, Apa Saja?

Tjoe-A-On, yang memiliki darah Indonesia dan Suriname, melihat Swansea sebagai langkah besar dalam kariernya. Ia merasa tertarik dengan sejarah dan ambisi klub tersebut.

Ditambah lagi, gaya bermain fisik di Inggris ia nilai sangat cocok dengan kekuatannya sebagai pemain bertahan yang juga suka menyerang.

Bahkan ia juga sempat mendapatkan masukan positif dari mantan pemain Swansea, Jonathan de Guzman, yang semakin meyakinkannya untuk pindah ke Swansea City.

Komentar Luke Williams Tentang Performa Nathan Sejauh Ini

BACA JUGA:Tanggal Sidang CAS Maarten Paes 15 Agustus 2024 Masih Misteri, PSSI Enggan Berbicara 'Ada Silent Operation?'

Kategori :