Tanpa Justin Hubner Dan Elkan Baggott, Ini Prediksi Peluang Indonesia Menang Melawan Australia!

Jumat 16-08-2024,05:22 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

Indonesia Vs Bahrain (Home) 26 Maret 2025. 

Indonesia Vs China PR (Home) 6 Juni 2025. 

Indonesia Vs Jepang (Away) 11 Juni 2025. 

Dari data tersebut, Indonesia akan menghadapi Australia sebanyak 2 kali laga. Timnas Indonesia akan menghadapi Australia pada tanggal 10 September 2024, juga pada tanggal 21 Maret 2025. 

BACA JUGA:Dianggap Tidak Berarti! Vietnam Geram Tak Terima Timnasnya Diremehkan Pesepak Bola Legendaris Rusia, Mostovoi

Track record Indonesia melawan Australia menjadi salah satu yang terburuk. Data menunjukkan jika Indonesia hanya pernah menang satu kali saja. 

Tinggi badan para pemain menjadi masalah tersendiri saat ini. Dimana tinggi para pemain Timnas Australia yang rata-rata berada di 1.7 meter. 

Meski demikian Indonesia juga memiliki counter untuk hal tersebut. Yaitu kehadiran Justin Hubner sang preman Timnas Indonesia. 

Namun seakan-akan diberikan ujian oleh semesta, Justin Hubner tidak diperbolehkan bermain pada laga Indonesa Vs Australia. Ini tentunya menjadi masalah serius dalam tim. 

BACA JUGA:Hati-Hati! Ini Dia 8 Jenis Makanan yang Tidak Boleh Sembarang Dikonsumsi Kucing, No 1 Paling Sering Diberikan

Terlebih lagi kabar dan update terbaru Elkan Baggott. Hingga saat ini, Shin Tae-Yong diketahui belum kembali memanggil Elkan Baggott. 

Meski segala kemungkinan dapat terjadi, namun para penggemar dan masyarakat khawatir Elkan Baggott akan absen dalam pertandingan. 

Prediksi peluang Timnas Indonesia untuk memenangkan laga menurut para pengamat-pun semakin kecil. Mereka (pengamat) hanya berharap Indonesia bisa memaksimalkan poin di laga melawan Bahrain dan China PR. 

Bagaimana pendapatmu tentang hal ini? Mari sama-sama tetap dukung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kategori :