Kandungan Skincare Memiliki Formulasi Khusus Jerawat, Ini Dia 4 Produknya.. No 3 Cuma 12 Ribuan!

Jumat 16-08-2024,15:19 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Wajah yang terdapat jerawat tentu sangat mengganggu, hal tersebut ternyata mampu membuat pengidapnya merasakan tidak percaya diri.

Oleh karena itu, terdapat produk direkomendasikan untuk anda, dengan kualitas terbaik karena memiliki kandungan yang mempu mengurangi dan memperbaiki skin barrier.

Produk skincare yang cocok digunakan ketika berjerawat karena bisa memperbaiki skin barrier dengan formulasi khusus terbaik, berikut ini diantaranya:

1. Erha Acneact Blemish Soothing Serum 30 ml

Erha Acneact Blemish Soothing Serum 30 ml tergolong kedalam produk yang diformulasi khusus untuk kulit berjerawat dengan kemampuannya meredakan jerawat wajah dengan penggunan rutin.

BACA JUGA:Bawa Hoki, Shin Tae-yong Perlu Panggil Beckham Putra ke Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terdapat kualitas terbaik dengan produk yang dibandrol terjangkau seharga Rp131.000-Rp146.800 per botol saja.

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ml

Produk yang dipercaya untuk memperbaiki skin barrier ketika sedang breakout karena berjerawat, yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ml memiliki harga Rp 81.900-Rp140.700 per botol.

Produk ini memiliki kualitas dengan manfaat yang bisa memberikan kulit wajah lebih cerah, segar, dan sehat serta pastinya cleanser yang satu ini tidak membuat kulit kering.

Mengandung propylene glycol dengan manfaat mampu mengangkat sisa makeup, kotoran diwajah minya sampai ke pori-pori yang menjadikan bersih maksimal.

BACA JUGA:8 Bintang Persib Bandung Bisa Jadi Andalan Timnas, STY Diminta Panggil 4 Nama, 1 Bawa Keberuntungan

3. Himalaya Purifying Neem Face Wash 50 ml

Produk cucui muka digunakan setiap harinya dengan manfaat untuk membantu kulit lebih cerah, segar dan lembut. Gel pembersih muka memberikan efek kulit cerah, bersih dan menghilangkan kotoran minyak diwajah.

Selain itu keistimewaannya adalah tanpa membuat kulit menjadi ketarik atau kering dalam penggunaannya. Harga jual Rp. 12.200 -Rp. 30.500 per tube.

Kategori :