Latihan Khusus di Hari Kemerdekaan, PERSIB Bandung Siap Bawa Pulang Kemenangan Melawan Dewa United

Sabtu 17-08-2024,19:18 WIB
Reporter : Fattah Ali
Editor : Fattah Ali

RADARKUNINGAN.COM - Pelatih PERSIB Bandung, Bojan Hodak, menegaskan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur setelah menjalani sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik, Bandung.

Latihan ini merupakan persiapan terakhir sebelum PERSIB bertolak ke Bali untuk menghadapi Dewa United pada laga pekan kedua Liga 1 2024/2025, yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin, 19 Agustus 2024.

Kesiapan Maksimal PERSIB Bandung

"Persiapan berjalan dengan baik, dan saya yakin tim sudah siap menghadapi Dewa United," ujar Bojan Hodak dengan optimisme setelah memimpin sesi latihan.

Latihan yang berlangsung pada Sabtu, 17 Agustus 2024 ini diisi dengan berbagai sesi, mulai dari penguatan teknik dasar, latihan taktik bertahan dan menyerang, hingga latihan set piece.

BACA JUGA:Akibat Tidak DIpanggil Sama Sekali, Elkan Baggott Sebut Shin Tae-yong Ternyata Punya Sifat Seperti Ini!

Sesi tersebut dirancang untuk memaksimalkan performa skuad Pangeran Biru di laga tandang mendatang.

Meskipun digelar bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, sesi latihan tetap berlangsung serius dan penuh semangat.

Pelatih Bojan Hodak menyampaikan bahwa para pemain merasakan kebanggaan dan semangat, sejalan dengan semangat nasionalisme yang dirasakan seluruh rakyat Indonesia di hari kemerdekaan ini.

Semangat Kemerdekaan di Tengah Latihan

Bojan juga menambahkan bahwa meskipun hari itu merupakan hari libur nasional, para pemain tetap berkomitmen menjalani latihan dengan semangat tinggi. "Ini adalah hari Nasional Kemerdekaan Indonesia dan hari libur untuk semua orang.

BACA JUGA:TOK! STY Pastikan Elkan Baggott Takkan Hadir pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Coach Justin: 'Turunkan Ego!'

Saya pikir, semua orang Indonesia merasa bersemangat dan bangga di hari ini," ungkapnya.

Tidak ada atribut khusus seperti pita atau bendera Merah-Putih yang digunakan para pemain saat berlatih, namun semangat kemerdekaan terasa kuat di lapangan.

Edo Febriansyah dan kawan-kawan tetap fokus mengasah kemampuan mereka demi meraih hasil maksimal pada laga tandang kali ini.

Kategori :