Rekomendasi Lip Balm untuk Melembabkan Bibir Kamu, Simak Penjelasannya

Selasa 27-08-2024,17:00 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Asep Kurnia

Membantu untuk mengunci kelembaban untuk bibir. Selain itu, perawat bibir kering dengan perawatan kelembaban yang bertahan lama.

BACA JUGA:Atasi Kulit Kering Agar Kembali Sehat dan Tampil Percaya Diri

Terbuat dari minyak petrolatum yang membuat pelembab ini tidak lengket di bibir, formula yang tidak membuat bibir berminyak, dan dapat digunakan setiap hari.

Namun, akhir-akhir ini petrolaum menjadi pro kontra karena kandungannya yang berasal dari bahan zat aktif dan minyak mentah sehingga kamu harus memperhatikan kegunaan produk ini agar tidak menyebabkan hal yang tidak diinginkan.

Selain tipe original, Vaseline Lip Therapy juga memiliki pilihan wangi mawar, cocoa butter, dan crème brulee.

Produk ini juga memiliki 2 variant ukuran sehingga kamu dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan mu.

BACA JUGA:Sewanya Cukup Mahal, Stand Disdikbud Jadi yang Terpanjang di Arena Pameran Pembangunan Hari Jadi Kuningan

Ketiga, Lucas' Papaw Ointment adalah produk pelembab bibir yang menjadi produk dengan penjualan tertinggi di Australia.

Produk ini memiliki kandungan dari petroleum jelly dan buah pepaya (Carica Papaya) yang ditanam di Queensland Australia.

Produk ini sangat popular di Australia karena kandungannya yang natural dan dapat menyembuhkan luka, sehingga bisa digunakan sebagai pelembab bibir ataupun sebagai salep luka.

Selain sebagai pelembab bibir, Lucas' Papaw Ointment juga bermanfaat untuk menghilangkan luka bekas gigitan nyamuk, mengobati luka bakar ringan dan kulit yang melepuh, meredakan ruam popok bayi, mengurangi gejala eksim dan dermatitis. Semoga bermanfaat ya.

Kategori :