Rekomendasi 3 HP Vivo 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Lengkap Beserta Spesifikasinya

Senin 02-09-2024,10:29 WIB
Reporter : Kusuma Yanuwar
Editor : Asep Kurnia

Dilengkapi dengan Helio G85 Gaming Prosesor sebagai dapur pacunya, membuat smartphone ini bisa menjalankan aplikasi gaming dengan lancar dan kencang.

Hp ini juga memiliki kapasitas sebesar RAM 6GB dan 6GB RAM virtual yang memungkinkan kamu membuka puluhan aplikasi tanpa lemot.

Smartphone ini juga akan memberikan memori internal hingga 128GB yang cukup untuk mendownload berbagai macam game di ponsel tersebut.

Memiliki daya baterai sebesar 5.000mAh dan dilengkapi dengan teknologi fast charging 15W yang mampu mengisi daya 32% hanya dalam waktu 30 menit saja.

BACA JUGA:Wajib di Lirik! Hp 3 Jutaan, Spek Gahar Bukan Kaleng-Kaleng

BACA JUGA:Maarten Paes Kian Melokal, Beli Bahan Bumbu Masakan Khas Indonesia Rendang dan Soto

3. Vivo Y22

Jika kamu seorang content creator dan sedang mencari hp murah yang mampu untuk mendukung konten kamu, maka cobalah Vivo Y22.

Untuk segi kamera, Vivo dari type ini memiliki kamera utama dengan kualitas 50MP yang mampu menghasilkan gambar dengan fokus lebih tinggi. 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera makro sebesar 2MP yang berguna untuk menciptakan foto bokeh dengan lebih detail dan rapi. 

Kamera depannya juga tidak kalah jernih dengan kualitas sebesar 8MP. Vivo Y22 dibekali dengan prosesor Mediatek MT679Z Helio G85, sehingga cocok untuk mengakses aplikasi editing tanpa lemot. 

Ruang penyimpanannya juga sangat luas dengan RAM 6GB dan extra RAM virtual 6GB. Selain itu, Vivo type Y22 ini memiliki daya baterai sebesar 5.000 mAh dengan teknologi fast charging 18W.

Nah, demikianlah rekomendasi hp Vivo harga 2 jutaan yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat.

Kategori :