NMAX 'TURBO' Ramaikan Karawang Cental Plaza

Selasa 03-09-2024,11:54 WIB
Reporter : Agus Sugiarto
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARKUNINGAN.COM - Setelah sukses diperkenalkan pada bulan Juli lalu di Bandung, kini Yamaha Nmax “Turbo” resmi mengaspal di Karawang.

Bertajuk Maxibition yang bertempatkan di mall Karawang Central Plaza Yamaha pada 1 September 2024 Yamaha ingin memperkenalkan lebih dalam secara langsung bersama NMAX generasi terbaru untuk yang pertama kalinya.

Selain itu para konsumen dapat merasakan performa garang mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah dilengkapi dengan teknologi YECVT* untuk menggantikan sistem CVT konvensional.

Kehadiran teknologi YECVT pada motor, membuat NMAX "TURBO" memiliki 2 fitur unggulan yang mampu meningkatkan performa berkendara. Fitur yang pertama adalah Riding Mode* dengan 2 pilihan berkendara, yaitu T-Mode dan juga S-Mode serta fitur yang kedua, yakni Y-Shift* yang mampu membantu pengendara mendapatkan akselerasi ataupun deselerasi secara lebih cepat dalam 3 tingkatan (1-low, 2-medium, 3-high)

BACA JUGA:Tidak Terbendung, Suporter Timnas Indonesia Berangkat ke Arab Saudi

Pada gelaran kali ini dimeriahkan dengan beberapa konten kreatif seperti got talent competition, photo competition, band competition, lomba mewarnai, test ride Nmax “Turbo”.

Selain itu terdapat program khusus untuk Nmax “Turbo” Neo cukup bayar 2.8 juta dan potong angsuran dari 1.6 juta menjadi 1.4 juta dan untuk 100 pembeli pertama Nmax “Turbo Series” akan mendapatkan tshirt eksklusif kolaborasi dengan brand local Prostreet.

Untuk rangkaian exhibition akan dilanjutkan mulai dari 2-8 September untuk berkesempatan mendapatkan program-programnya.

“Sejak pertama kali diluncurkan di awal bulan Juli di Jawa Barat khususnya di Bandung, antusiasme dan rasa penasaran publik terhadap teknologi baru yang ada pada NMAX “TURBO” memang sangat tinggi.

BACA JUGA:Kang Dedi Mulyadi: Jalan Rusak di Daerah yang Tak Mampu Diperbaiki, Kita Ambil Alih

Menjawab rasa penasaran, Yamaha pun telah mengadakan Maxibition ini di Karawang agar lebih dekat dengan para konsumen dan bisa langsung merasakan Riding Mode, Y-Shift hingga handling serta kenyamanan berkendara yang dimiliki motor,” ungkap Fitri Agustadhi P Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Nmax “Turbo” ditawarkan dengan lima varian sebagai berikut:
- Nmax Neo Rp. 32.700.000, -
- Nmax Neo S Rp.33.700.000,-
- Nmax “Turbo“ Rp.37.750.000,-
- Nmax “Turbo” Techmax Rp.43.250.000,-
- Nmax “Turbo” Techmax UltimateRp.45.250.000,-

Untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian NMAX “TURBO Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi Instagram kami di @Yamaha.jabar dan @yamahaindonesia atau website resmi Yamaha Indonesia pada https://www.yamaha-motor.co.id/

BACA JUGA:Dipanggil STY, Striker Persib Bandung Jadi Penyerang Lokal Paling Tajam

 

Kategori :