Hujan Salju Warnai Latihan Timnas Indonesia di Arab Saudi

Kamis 05-09-2024,10:04 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Asep Kurnia

Terdapat muka baru dalam rombongan Timnas Indonesia. Dia adalah Maarten Paes, kiper FC Dallas yang sudah resmi bisa memperkuat Skuad Garuda.

BACA JUGA:Memaknai Tangisan Pratama Arhan Saat Umrah Bersama Timnas Indonesia, Simak!

BACA JUGA:Ketahui! Rumput Stadion GBK Dijamin Tidak Rusak Jelang Timnas Indonesia vs Australia

Sempat dikabarkan tidak bisa diturunkan di laga awal melawan Arab Saudi, informasi terbaru menyebutkan, Paes bisa ambil bagian di pertandingan ini.

Kabar tersebut, dikonfirmasi langsung Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji. Menurutnya, Paes bisa diturunkan di laga melawan Arab Saudi.

"Hari ini sudah selesai kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia. Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut," ujar Sumardji dikutip Radar Kuningan, Rabu 4 September 2024.

Kepastian Maarten Paes bisa memperkuat Timnas Indonesia di laga awal, juga dibagikan pemain yang bersangkutan lewat akun Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Pemain Lokal Timnas Indonesia Sering Gonta-Ganti, STY Beri Penjelasan

BACA JUGA:PHK Masal di Tubuh PSSI, Tidak Ganggu Persiapan Timnas Indonesia vs Australia

Dalam unggahan tersebut, Maarten Paes memberitahukan kepada suporter Indonesia bakal bertemu di laga besok melawan Arab Saudi.

"Sampai berjumpa besok teman-teman," ucap Maarten Paes dalam Bahasa Inggris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Exco PSSI, Arya Sinulingga secara terang-terangan membeberkan Maarten Paes tidak bisa perkuat Timnas Indonesia pada laga tandang pertama melawan Arab Saudi.

Arya Sinulingga membeberkan, Absennya Paes di laga perdana itu, karena terganjal aturan AFC perihal pendaftaran pemain yang sudah melebihi waktu.

BACA JUGA:Jeda Internasional, Striker PSM Makassar Perkuat Timnas Sudan Selatan

BACA JUGA:Pemain Persib Bandung Jadi Opsi Timnas Indonesia untuk Bobol Gawang Arab Saudi

"AFC mengatakan bahwa kita harus mendaftarkan pemain untuk match pertama pada tanggal 5 Agustus 2024, sementara kemarin, prosesnya baru selesai 18 Agustus," ungkap Arya dikutip Radar Kuningan.

Kategori :