PSSI Salut Acara Paus Fransiskus di Stadion GBK Tidak Ganggu Jadwal Timnas Indonesia vs Australia

Kamis 05-09-2024,12:06 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Asep Kurnia

"Kami bisa berkolaborasi, sehingga untuk persiapan rumput dan upaya dalam menjaga kualitas rumput yang akan digunakan pada 10 September (laga Indonesia lawan Australia) berjalan baik," ujar Erick.

BACA JUGA:Pemkab Kuningan Segera Bayar TPP ASN, Guruh Iriawan: Pembayaran pada Minggu Kedua dan Ketiga Bulan September

BACA JUGA:Timnas Day! Arahan Khusus STY: Lawan Arab Saudi Bukan Pakai Fisik Tapi Pakai Strategi Cerdas

Lebih lanjut, Erick ditemani Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi akan mengecek kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) selepas Misa Akbar yang dipimpin Paus Fransiskus. Hal ini dilakukan jelang laga Timnas Indonesia vs Australia.

Saya dan Pak Sekjen (PSSI, Yunus Nusi) akan melakukan pengecekan langsung ke lapangan, mungkin pada 7 atau 8 September (setelah acara Paus Fransiskus), untuk memastikan kualitas rumput," ujar Erick. 

Sebagai tambahan informasi, Timnas Indonesia saat ini tengah berada di Arab Saudi untuk menjalani pertandingan pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, melawan tuan rumah.

Pertandingan Arab Saudi vs Indonesia sendiri, bakal berlangsung di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah pada Jumat, 6 September 2024, pukul 01.00 WIB.

BACA JUGA:Sah, Damkar Kuningan Jadi Dinas Mandiri

BACA JUGA:Memaknai Tangisan Pratama Arhan Saat Umrah Bersama Timnas Indonesia, Simak!

Selang beberapa jam laga tersebut usai, pasukan Garuda bakal langsung terbang ke Jakarta guna persiapan menghadapi  Australia di Stadion GBK.

Diharapkan, dengan melakukan kembali ke tanah air dengan cepat, kebugaran Skuad Timnas Indonesia bakal langsung membaik jelang laga nanti.

Kategori :