Demi Kejutkan Arab Saudi, Ini Instruksi STY kepada Pemain Timnas Indonesia

Kamis 05-09-2024,19:30 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Asep Kurnia

Kualitas Thom Haye dan kawan-kawan, serta perkembangan tim yang menjanjikan, membuatnya tidak pusing meski harus adu taktik dengan pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini.

BACA JUGA:Kenapa Maarten Paes Bisa Main Saat Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi? Oh Ternyata...

BACA JUGA:Kronologi Maarten Paes Tiba-Tiba Bisa Main Lawan Arab Saudi

"Kami menjalani pertandingan yang sangat baik (sebelum lawan Arab). Kami terus berkembang, persiapan juga bagus, jadi saya tidak merasa streas atau tertekan," pungkas STY.

Hal senada diucapkan pemain belakang Timnas Indonesia, Jay Idzes. Dirinya menilai, Arab Saudi memiliki kekuatan yang patut diwaspadai.

Menurutnya, Arab Saudi memiliki kekuatan dari segi permainan, pelatih sampai komposisi pemain. Namun baginya, tidak ada yang tidak mungkin di pertandingan sepakbola.

“Kita tahu Arab Saudi adalah tim yang bagus. Memiliki pemain berkualitas di liga mereka. Tapi pada akhirnya ini adalah sepakbola. Jadi, apa pun bisa terjadi, selayaknya Arab Saudi yang mengalahkan Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022 lalu,” kata Idzes dikutip dari laman PSSI.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalah 4-0 dari Arab Saudi, Prediksi Hasil Pertandingan Media Asal Inggris

Untuk itu, pemain klub Serie A, Venezia FC itu optimistis para penggawa Garuda akan tampil maksimal dan berjuang bersama.

“Ini adalah kesempatan baik untuk kita untuk lebih bekerja keras, semuanya akan berjuang untuk target yang sama. Semua bisa bisa terjadi di laga besok,” tegasnya.

Kategori :