4 HP Samsung Ini Sudah ada Pensilnya, Yuk Simak!

Rabu 18-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Kusuma Yanuwar
Editor : Asep Kurnia

Masih dalam lini Galaxy Note 20, seri yang ini juga sudah menyematkan Stylus Pen dengan spesifikasi sama seperti pada Samsung Galaxy Note 20 Ultra. 

Perbedaan Samsung Galaxy Note 20 dengan seri Ultra, bisa terlihat pada layar dan kameranya. Layar Samsung type ini lebih kecil dibandingkan dengan Galaxy Note 20 Ultra. 

Hp ini memiliki ukuran layar 6,7 inci serta sudah didukung Super AMOLED HDR10 Plus. Untuk harganya, Samsung Galaxy Note 20 ini dikisaran Rp14,5 juta.

BACA JUGA:Jenis Olahraga Tepat Mendukung Kesehatan Tubuh dan Mental

BACA JUGA:Penyebab Pakaian Olahraga Gampang Robek, Kualitasnya Kurang?

3. Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki desain yang dibuat dengan begitu mewah serta kokoh. Dengan sertifikasi IP 68, armour aluminium frame, serta lapisan Corning Gorilla Glass Victus+.

Stylus yang terdapat pada hp ini sudah tersedia dalam boks pembelian. Berbeda dengan Galaxy S21 Ultra yang mengharuskan kamu untuk membeli stylus dalam terpisah. 

Selain itu, stylus bernama S Pen yang didukung Galaxy S22 Ultra ini memiliki latensi lebih rendah yaitu 2,8 milidetik saja.

Kamu juga dapat merasakan performa yang tinggi berkat hadirnya Snapdragon 8 Gen 1 yang hadirkan set arsitektur lebih kencang daripada Snapdragon 888. Dibandrol dengan harga sekitar Rp16.350.000,- kamu sudah bisa membawa pulang hp ini.

BACA JUGA:Tips Olahraga Seimbang untuk Raih Manfaat yang Optimal, Simak!

BACA JUGA:Thom Haye 'The Profesor', Gelandang Timnas Indonesia Keturunan Jawa-Sulawesi

4. Samsung Galaxy Z Fold 4 5G

Rekomendasi yang terakhir ada Samsung Galaxy Z Fold4 5G. Hp keluaran Samsung ini memiliki layar yang bisa dilipat dan luas. 

Selain memiliki layar yang sangat luas, Samsung Galaxy Z Fold 4 5G juga dilengkapi Stylus Pen untuk membantu pekerjaan multitasking. Hp ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang telah teruji super cepat.

Jika kamu menginginkannya, kamu bisa membeli hp ini dengan harga Rp25 juta untuk penyimpanan 256 GB atau Rp27 juta untuk penyimpanan 512 GB.

Kategori :