4 Tempat Wisata di Tegal, Pilihan Menarik untuk Berlibur Bareng Keluarga

Kamis 26-09-2024,10:52 WIB
Reporter : Kusuma Yanuwar
Editor : Asep Kurnia

Memiliki berbagai macam wahana yang bisa dinikmati berbagai macam kalangan. Mulai dari roller coaster, kuda putar, ulang-alik, dan masih banyak lagi wahana yang lainnya.

Berlokasi di Jl. Kolonel Sugiono, Pesurungan Kidul, Kota Tegal, Jawa Tengah. Wisata Rita Park Tegal buka setiap hari senin-Jum'at mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB. 

Sedangkan pada hari Sabtu-minggu buka mulai pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB. Harga tiketnya mulai dari Rp15 sampai Rp30 ribu. 

BACA JUGA:Hobi ini Bisa Menghasilkan Cuan, Apa Saja Ya?

BACA JUGA:Bikin Udara Makin Sejuk dan Segar, Coba Taruh Tanaman Hias Ini di Dalam Ruangan

3. Bahari Waterpark Tegal

Gerbang Mas Bahari Waterpark atau Bahari Waterpark merupakan salah satu wahana permainan terbesar yang beras di Tegal, Jawa Tengah.

Berada di pusat Kota Tegal, wisata ini menjadi paling populer dan pilihan alternatif bagi para wisatawan. Tempat wisata ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan.

Lokasinya di Sumurpanggang, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Pesurungan Lor, Kecamatan Margadana, Kota Tegal. 

Untuk bisa mencapai ke tempat lokasi, kamu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 8 menit dari Alun-alun Tegal, dengan jarak sekitar 3,4 km.

BACA JUGA:Susunan Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U20 2025

BACA JUGA:Anggota Baru DPR RI Asal Kuningan Ikuti Program Lemhanas RI di Jakarta

4. Taman Poci

Rekomendasi wisata yang terakhir ada Taman Poci. Tempat wisata ini sangat cocok untuk membawa sang buah hati. 

Dinamakan Taman Poci karena di dalam taman ini terdapat ceret dan juga cangkir teh. Tempat ini menjadi pilihan favorit untuk berekreasi atau hanya sekedar jalan-jalan sore melepas pena bersama sang buah hati.

Berlokasi di Jalan Kolonel Sudiarto, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur. Dari alun-alun kota Tegal, kamu hanya akan memakan waktu sekitar 8 menit untuk bisa sampai ke Taman Poci ini.

Kategori :