Mau Punya Smartwatch Canggih? Gak Harus Mahal, Ini Rekomendasinya!

Kamis 26-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Yusrini F
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN – Smartwatch dengan dukungan teknologi canggih bisa jadi dipatok dengan harga selangit. Berikut ini jam tangan pintar murah namun teknologi tidak kalah saing.

Jam tangan di zaman sekarang semakin canggih dan modern, namun bukan berarti dengan kecanggihannya harganya mahal, ini rekomendasi smartwatch canggih dengan harga murah.

Teknologi di era digital ini semakin canggih. Salah satunya yaitu kemunculan smartwatch yang menjamur dengan berbagai merek. Smartwatch memiliki fitur canggih yang menjadikan jam tangan pintar ini sangat berguna untuk aktivitas sehari-hari. 

Sebagian orang menganggap bahwa smartwatch ini mahal, padahal dengan segala kecanggihannya ada juga loh yang harganya murah, tapi gak murahan ya. Cocok untuk digunakan sehari-hari. Nah di bawah ini ada beberapa rekomendasi smartwatch dengan harga yang murah, simak penjelasannya.

BACA JUGA:Pesta Gol Lawan Maladewa, ini Posisi Indonesia di Klasemen Grup F Piala Asia U-20

BACA JUGA:Rekomendasi Skin Care dengan Kandungan Retinal, Mampu Atasi Flek Hitam, Simak!

1. Redmi Smart Band 2

Redmi smart band 2 merupakan sebuah produk smarwatch dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti heart rate, pelacakan tidur, dan pengukuran tingkat Sp02. Kapasitas baterainya pun cukup mumpuni, karena smartwatch ini mampu bertahan hingga 12 hari loh. Bagi yang suka berenang, smartwatch ini juga cocok digunakan karena dapat bertahan dengan ketahanan air hingga 5ATM.

Dengan fitur dan kegunaannya tersebut, kamu cukup mengeluarkan dana hanya sebesar Rp 299.000. Cukup terjangakau bukan untuk sekelas smartwatch canggih.

2. Xiaomi Redmi Watch 3 Active

Xiaomi redmi watch 3 active ini merupakan produk yang wajib menjadi rekomendasi smartwatch dengan harga murah di bawah 1 jutaan. Xiaomi berperan aktif mengeluarkan produk-produk teknologi termasuk smartwatch ini. Dengan fiturnya yang memililki resolusi 240×280 pixel sehingga memberikan kualitas gambar yang tinggi. 

BACA JUGA:Moisturizer atau Serum Dulu? Simak Urutan Skin Care yang Benar

BACA JUGA:Skincare untuk Menghilangkan Mata Panda, Bikin Kulit Segar!

Desainnya juga fashionable cocok digunakan pria atau Wanita. Fitur lainnya yaitu heart rate yang aktif selama 24 jam dan pelacakan jam tidur yang dimilikinya, jadi smartwatch ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dibeli. Untuk harganya sendiri yaitu hanya sekitar Rp459.000.

3. Redmi Watch 2 Lite

Kategori :