Ini Dia, 4 Villa Terbaik Dekat dengan Wisata Guci

Jumat 27-09-2024,10:30 WIB
Reporter : Kusuma Yanuwar
Editor : Asep Kurnia

Villa Guciku merupakan tempat yang sangat pas untuk kamu. Memiliki sensasi berendam di air hangat dari sumber alami. 

Untuk fasilitasnya juga sudah cukup lengkap, mulai dari kolam renang air panas dan juga akses gratis untuk watterboom. Telah tersedia air panas alami, 2 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, tv, dispenser, dan juga peralatan makan.

Untuk aksesnya terbilang sangat mudah diakses dan sangat strategis. Jaraknya 550meter dari desa wisata guci, 1,4 KM dari objek wisata guci, 1,5 KM dari curug jedor, 1 KM dari golden park guci, dan 3 KM dari bukit bintang. 

Lokasinya berada di jalan Lingkar Barat Desa, Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Jika berminat, harga sewanya mulai dari Rp1,250 juta per malam.

BACA JUGA:Mauro Zijlstra Beri Sinyal Proses Naturalisasi, Semakin Dekat Bergabung dengan Timnas Indonesia?

3. Puri Mutiara

Villa yang satu ini memiliki kapasitas besar, sehingga sangat cocok untuk rombongan. Memiliki kapasitas maksimal mencapai 33 orang, penginapan ini juga terbilang bersih dan nyaman.

Tempatnya juga strategis dan mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Seperti misalnya ruang keluarga, dapur, alat masak, peralatan makan, kolam renang, lemari pakaian, dan sebagainya.

Meskipun kapasitasnya cukup besar, namun tarif villa ini tergolong murah. Kamu cukup membayar harga sewanya mulai dari Rp4,2 juta per malam atau sekitar Rp120 ribuan per orang.

Lokasinya berada di Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Tak Sabar Dinaturalisasi, Mauro Zijlstra Ingin Bela Timnas Indonesia, Begini Katanya...

4. Sankita Guci

Rekomendasi yang terakhir yaitu ada Sankita Guci. Penginapan ini memiliki fasilitas lengkap dengan 2 jenis pilihan akomodasi, yaitu hotel dan villa. 

Hotelnya menyediakan tempat menginap dengan kapasitas mencapai 2 orang.  Sedangkan villa menyediakan tempat menginap 1 rumah yang cocok untuk rombongan dengan kapasitas maksimal mencapai 19 orang.

Untuk fasilitas yang ditawarkan juga lumayan lengkap. Terdapat area piknik, teras, ruang santai, fasilitas nikah, kolam air panas, wifi gratis, kolam renang, dan sebagainya.

Harga sewa villa ini bisa di bilang sangat murah mulai dari Rp2,768 juta per malam, atau sekitar dibawah 100 ribuan per orang. 

Kategori :