Sedihnya Pelatih Arema FC, Tak Satupun Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia

Rabu 09-10-2024,16:30 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Asep Kurnia

Karena tidak ada satupun yang dipanggil Skuad Garuda, Joel tidak perlu khawatir potensi cedera pada pemainnya selama 2 minggu jeda internasional.

Jadi ia meminta anak asuhannya kini fokus ke kompetisi Liga 1 Musim 2024/2025.

"Para pemain harus bekerja keras mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Kalau tidak dipanggil (timnas) hari ini, mungkin besok, jadi mereka harus menunjukkan yang terbaik di kompetisi," tegasnya.

Singo Edan saat ini bertengger di peringkat 10 klasemen Liga 1 Musim 2024/2025 dengan koleksi 9 poin dari 7 pertandingan.

BACA JUGA:Wow! 3 Destinasi Wisata Pantai di Cirebon Ini Bisa Bikin Kamu Ketagihan

Alfarizi dan kawan-kawan menunjukkan potensi kebangkitan usai menundukkan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 1-2 pada Kamis (26/9/2024)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yeon telah mengumumkan 27 nama pemain yang akan memperkuat Skuad Garuda dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mereka diantaranya ada 3 kiper yaitu Ernando Ari (Persebaya), Nadeo Argawinata (Borneo FC), dan Maarten Paes (FC Dallas).

Di lini belakang ada Jay Idzes (Venezia), Jordi Amat (JDT), Mees Hilgers (FC Twente), Rizky Ridho (Persija), Muhammad Ferarri (Persija), Wahyu Prasetyo (Malut United).

BACA JUGA:Upaya Jay Idzes Pertahankan Catatan Apik di Timnas Indonesia, Simak!

Selanjutnya ada Calvin Verdonk (NEC Nijmegen), Pratama Arhan (Suwon FC), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Sandy Walsh (KV Mechelen), Asnawi Mangkualam (Port FC), dan Eliano Reijnders (PEC Zwolle).

Di lini tengah ada Thom Haye (Almere City), Nathan Tjoe-A-On (Swansea City), Ivar Jenner (FC Utrecht), dan Ricky Kambuaya (Dewa United).

Sementara di lini depan adalah Ragnar Oratmangoen (FCV Dender), Marselino Ferdinan (Oxford United),.Witan Sulaeman (Persija), Egy Maulana (Dewa United), Malik Risaldi (Persebaya), Rafael Struick (Brisbane Roar), Dimas Drajad (Persib), dan Hokky Caraka (PSS Sleman).

Kategori :

Terpopuler