“Di Puspita Cipta Group, banyak profesional dengan pengalaman panjang. Sebagai direktur muda, saya belajar untuk tidak datang membawa ego, tapi membawa kolaborasi. Tantangannya adalah menjaga keseimbangan antara inovasi, stabilitas, dan keberlanjutan bisnis,” katanya
Yang pasti, ia punya visi membawa Puspita Cipta Group tumbuh secara sehat, berkelanjutan, dan relevan.
BACA JUGA:Bupati Dian Terima Person of The Year Kategori Top Government Public Relations
BACA JUGA:MAXi 'Turbo' Experience, Touring Tasikmalaya dan Eksplorasi Pantai Selatan Wilayah Cipatujah
"Kami fokus memperkuat lini bisnis yang sudah ada—seperti energi, F&B, retail, kesehatan, dan agrowisata—dengan tata kelola yang lebih profesional, adaptif, dan bertanggung jawab,” tandas Kak Adel
Baginya, pertumbuhan bukan hanya soal ekspansi, tapi bagaimana setiap unit bisnis memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan.
Maka ia ingin Puspita Cipta Group dikenal sebagai perusahaan yang kehadirannya benar-benar dirasakan masyarakat.
Tentu melalui penyediaan energi yang andal, layanan kesehatan yang manusiawi, sektor F&B dan retail yang membuka lapangan kerja, serta pengembangan agrowisata yang berbasis alam dan komunitas.
BACA JUGA:Wajib Datang! Yamaha Rev Festival Siap Geber Senayan Park (SPARK) Untuk Tutup Akhir Tahun 2025
BACA JUGA:Diserbu Ribuan Gen Z! Skutik Skena Fazzio Hybrid Sukses Curi Perhatian di Festival Musik Anak Muda
“Kami ingin berkontribusi pada kualitas hidup yang lebih baik,” ucapnya
Bagi Kak Adel, keberhasilan perusahaan bukan hanya tercermin dari pertumbuhan bisnis, tetapi dari dampak positif yang bisa kami berikan secara berkelanjutan.
“Sebagai pemimpin muda, saya sadar masih dalam proses belajar. Namun saya percaya, dengan niat yang baik, kolaborasi yang kuat, dan komitmen untuk terus berkembang, Puspita Cipta Group bisa melangkah lebih jauh dan memberi arti bagi banyak orang," tutur Kak Adel. (*)