Resmi Comback ke Manchester United, Darren Fletcher Jadi Asisten Solskjaer

Resmi Comback ke Manchester United, Darren Fletcher Jadi Asisten Solskjaer

DARREN Fletcher comeback ke Manchester United. Setelah pensiun dua tahun lalu, kini Fletcher memutuskan kembali ke klub yang membesarkan namanya itu.

Mantan kapten Timnas Skotlandia itu kini berada dalam staf kepelatihan Manchester United. Fletcher akan bekerja sama dengan mantan rekan setimnya, Michael Carrick membantu pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer.

Jiwa Fletcher memang benar-benar Setan Merah. Pria 36 tahun itu memulai karir profesionalnya pada 2003 setelah lulus dari akademi Manchester United.

Baca juga: 11 Jam Diperiksa Terkait Video Syur, Nobu Bilang Begini ke Polisi

Selama berseragam Setan Merah dia juga telah meraih banyak gelar bergengsi. Antara lain, Liga Inggris, Liga Champions, serta Piala Dunia Antarklub.

Fletcher merupakan anggota skuad yang sangat penting di era Sir Alex Ferguson. Dia mencatatkan 340 penampilan untuk Manchester United.

Kemudian dia hengkang ke West Bromwich Albion di era kepelatihan Louis van Gaal pada 2015. Fletcher kemudian menyudahi karir sebagai pemain sepak bolanya di Stoke City pada 2019.

Baca juga: Oh, Ternyata Bukan Front Persatuan Islam, Nama Baru untuk Ormas FPI yang Dibubarkan Pemerintah

Selain dengan Michael Carrick, Fletcher juga akan bekerjasama dengan Mike Phelan serta Kieran McKenna, yang sebelumnya sudah bersama-sama Solskjaer mengisi staf kepelatihan Manchester United.

\"Saya bahagia kembali ke klub sebagai (salah satu) pelatih tim utama. Anggota skuad saat ini sangat bagus dan didominasi pemain-pemain muda berkualitas tinggi,\" Ungkap Fletcher dilansir laman resmi Manchester United, Senin (4/1/2021).

Fletcher mengaku tidak sabar bekerja dengan rekan-rekannya. \"Saya sudah tak sabar untuk bekerjasama dengan Ole dan para stafnya,\" imbuhnya. (ttr)

Cek Juga Video Berikut Ini:

https://www.youtube.com/watch?v=b92t_Ozdkho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: