Solskjaer Percaya Diri MU Taklukan City di Semifinal Carabao Cup

Solskjaer Percaya Diri MU Taklukan City di Semifinal Carabao Cup

DERBY Manchester akan tersaji di babak semifinal Carabao Cup Kamis dini hari nanti (7/1/2021). Manchester City akan dijamu Manchester United (MU) di Old Trafford.

Duel dua seteru sekota ini diprediksi bakal seru. Sebagai tuan rumah, Setan Merah berambisi menjegal City.

Namun upaya pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tak akan mudah. Apa lagi di kompetisi ini, City punya rekor yang lebih mentereng.

Baca juga: Mulai Panas! Calon Presiden Barcelona Tebar Pesona

Di sisi lain, City sedang mengejar tambahan gelar Carabao Cup. Tim besutan Pep Guardiola itu sudah mengantongi tujuh gelar juara. Butuh satu gelar lagi untuk menyamai rekor Liverpool.

Manchester United juga masih menyimpan kenangan buruk di mana mereka disingkirkan City dari ajang Carabao Cup musim lalu.

Kendati demikian, Solskjaer optimistis bisa memenangkan duel dini hari nanti. Dia percaya diri anak asuhnya bisa menaklukan City.

Baca juga: Prediksi Serie A: AC Milan vs Juventus

Setan Merah memang sedang berada dalam performa yang bagus. Belum terkalahkan di tujuh pertandingan menjadi modal yang cukup kuat buat MU.

\"Kami percaya diri menyambut laga ini dengan performa bagus, jadi tidak ada alasan (untuk tidak menang),\" kata Solskjaer, dilansir Guardian, Selasa (5/1/2021).

\"Laga berikutnya selalu penting, tapi tentu saja semifinal adalah kans untuk melaju ke final dan membuat Anda meraih trofi. Bagi tim, pencapaian itu akan menjadi langkah maju yang sangat besar,\" imbuhnya. (ttr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: