Tim Wasev Gakplin Kodam III/Siliwangi Cek Pos PPKM

Tim Wasev Gakplin Kodam III/Siliwangi Cek Pos PPKM

KUNINGAN–Sejumlah anggota Kodam III/Siliwangi dalam satu tim mengunjungi Kodim 0615/Kuningan, Rabu (20/1). Sejumlah tempat pun tak luput dari kunjungan, salah satunya posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Taman Kota.

Tim Wasev Gakplin Kodam III/Siliwangi yang berkunjung ke Kuningan ini, dipimpin Waas Intel Kodam III/Siliwangi Letkol Inf Arif Gumelar.

Kedatangan Letkol Inf Arif yang didampingi oleh Pabanda Lat Kodam III/Siliwangi Kapten Kav Eko Rudianto, disambut oleh Kasdim 0615/Kuningan Mayor Inf Dedi Soehardjito.

Selain itu, hadir pula Pjs Pasiintel Kodim 0615/Kuningan Lettu Khaerullah M, Pasiops Kodim 0615/Kuningan Kapten Inf Ujang M, Pasipers Kodim 0615/Kuningan Kapten Inf Suherdi, Pasilog Kodim 0615/Kuningan Kapten Czi Arnan, serta Danunit Intel Kodim 0615/Kuningan Letda Arh Azis.

Rombongan Kodam III/Siliwangi ini diterima di ruang pertemuan Makodim Kuningan. Mereka berbincang hingga beberapa waktu, hingga akhirnya melakukan pengecekan di sejumlah pos PPKM, di antaranya di Pasar Ciawigebang dan Taman Kota Kuningan.

“Tim Wasev Kodam III/Siliwangi meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kecamatan Ciawigebang,” kata Kasdim 0615/Kuningan Mayor Inf Dedi Soehardjito.

Di Posko PPKM Ciawigebang, rombongan disambut langsung oleh Danramil 1509/Ciawigebang Kapten Arh Mulyadi. Di lokasi ini, sambutan juga diberikan dari Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat H, dan Kasi Kesra Ciawigebang Syarif H.

Tak lama kemudian, rombongan tim Wasev Gakplin Kodam III/Siliwangi melanjutkan kunjungannya dari Posko Ciawigebang menuju Posko PPKM di Taman Kota Kuningan. Di Posko Taman Kota, rombongan pun langsung disambut Danramil 1501/Kuningan yang diwakili Batuud, Pelda Nurudin.

Di lokasi pusat kota ini, rombongan juga mendapat penyambutan dari Kapolsek Kota Kompol Agus S, dan Kasat Lantas Polres Kuningan, Iptu H Sutarja. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: