Timnas U-23 Target Menang Di Laga Uji Coba Versus Tim Liga 1

Timnas U-23 Target Menang  Di Laga Uji Coba Versus Tim Liga 1

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong dijadwalkan melawan kontestan Liga 1 2021, Tira Persikabo.

Laga uji coba tersebut menjadi ujian bagi para penggawa timnas setelah menjalani pemusatan latihan sejak 8 Februari 2021 lalu.

Sebelumnya, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain dalam pemusatan latihan tersebut. Evan Dimas dan kawan-kawan dipersiapkan menuju SEA Games 2021 di Vietnam. 

Tidak hanya Tira Persikabo, Timnas U-23 juga bakal menantang juara Liga 1 2019, Bali United. Shin Tae-yong punya ekspektasi tinggi dalam rangkaian uji coba tersebut.

Dia menegaskan, anak asuhnya wajib menang. \"Kami harus menang. Kami menargetkan kemenangan pada dua laga uji coba ini,\" ujarnya dilansir dari Indosport.

\"Saya minta ke pemain, mereka harus kerja keras di dalam lapangan dan tidak boleh terbiasa dengan kekalahan. Jadi mesti menang terus!\" ucapnya menambahkan.

Mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu berharap tidak ada satu pun pemain yang absen karena cedera. Dia juga menyadari, para pemainnya sudah merindukan bermain di level klub.

\"Kami berharap tidak ada pemain yang cedera agar mereka bisa bermain kembali di turnamen pramusim,\" kata Shin Tae-yong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: