Tragis! Pemandu Lagu Ditabrak Mantan dan Diperkosa Teman, Sampai Meninggal

Tragis! Pemandu Lagu Ditabrak Mantan dan Diperkosa Teman, Sampai Meninggal

SUNGGUH tragis nasib Setia Nurmiati alias Ayu (21). Nyawanya melayang setelah ditabrak mantan pacar kemudian diperkosa oleh teman kerjanya sendiri.

Dua pelaku sudah ditangkap polisi. Keduanya adalah Wahyudi dan Adi Prayitno alias Dalbo. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan dan pemerkosa Ayu yang berprofesi sebagai pemandu lagu (PL).

Wahyudi merupakan mantan kekasih Ayu. Sementara Dalbo adalah teman kerja Ayu di kafe dan karaoke 88.

Ayu meregang nyawa setelah ditabrak oleh Wahyudi kemudian diperkosa oleh Dalbo di Jalan Raya Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (22/3) dini hari.

Jasad Ayu ditemukan seorang pemulung sampah di lokasi kejadian pada Selasa pagi. Peristiwa tragis ini bermula ketika Wahyudi datang ke tempat kerja Ayu, Selasa (23/3) dini hari sekitar pukul 01.30.

Baca juga:

Fakta Baru Skandal Seks Bu Kades dan Stafnya, Sering Mesra-Mesraan Lewat Chattingan

MI Plus An-Nur Raih 2 Piala

Kronologi Bu Kades dan Selingkuhannya Digerebek, Pintu Kamar Didobrak Sang Anak

Di lokasi, Wahyudi masuk ke dalam truk semen. Ia berniat tidur bersama pacar barunya, Amel. Namun, Ayu datang menggedor-gedor pintu truk tersebut.

Diduga, Ayu cemburu lantaran Wahyudi membawa pacar baru ke Karaoke 88 hingga bermesraan di dalam truk.

Sebelumnya, Wahyudi dengan Ayu pernah tinggal satu atap. Tak ingin bertengkar dengan mantan pacarnya itu, Wahyudi pun berusaha menghindar.

“Antara si pelaku dengan korban Ayu ini adalah mantan pacar, keduanya bahkan telah tinggal satu tempat di kos-kosan di dekat Pabrik A Traco, Pakisaji,” kata Kapolres Malang AKBP Hendri Umar sebagaimana dilansir pojoksatu.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: