44 Wartawan Jalani Vaksinasi Kedua

44 Wartawan Jalani Vaksinasi Kedua

KUNINGAN - Dari 54 wartawan yang terdata untuk mendapat vaksin tahap kedua, hanya 44 yang hadir, sisanya tidak hadir karena alasan ditunda kembali, dan alasan kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

Pelaksanaan vaksinasi kedua bagi para awak media ini dilaksanakan di Sekretariat PWI Kuningan, Jalan RE Martadinata Ancaran, Selasa (30/3). Petugas atau vaksinator didatangkan dari tenaga Puskesmas Ciniru.

Ketua PWI Kuningan Hj Nunung Khazanah SIP, mengapresiasi adanya vaksinasi tersebut. Pihaknya berharap para jurnalis yang sudah divaksin dua kali tahapan, bisa bertambah sehat. 

Vaksin Sinovac yang menurut penelitian kesehatan bisa menangkal bahaya virus corona tersebut, diharapkan Nunung bisa benar-benar dirasakan efek manfaat kesehatannya. Apalagi jurnalis adalah garda terdepan dalam pelayanan publik di bidang informasi.

\"Alhamdulillah, sebagian besar jurnalis di Kuningan sudah divaksin. Bagi yang belum, dianjurkan untuk mengikuti vaksinasi di lain kesempatan, dengan mengikuti jadwal vaksinasi untuk sasaran masyarakat umum lainnya,\" ujar Nunung.

Para jurnalis yang sudah menjalani vaksin dua tahapan itu, terdiri dari berbagai media, baik cetak, online, radio maupun televisi. Salah satunya beberapa jurnalis dari Radar Kuningan dan Radar Cirebon TV (RCTV). (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: