Ertiga New Jadi Milik Warga Mandirancan

Ertiga New Jadi Milik Warga Mandirancan

KUNINGAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kuningan menggelar undian Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2020 di Hotel Cordella Jalan Siliwangi, Kuningan, Rabu (7/4). Kali ini, hadiah utama mobil Suzuki All New Ertiga seharga Rp200 juta dimenangkan seorang nasabah BRI Unit Mandirancan.

Pelaksanaan penarikan undian dilakukan di hadapan pejabat notaris disaksikan Kapolsek Kuningan dan perwakilan Dinkopdagperin, Dinsos Kabupaten Kuningan serta beberapa perwakilan nasabah. Kali ini, sebanyak 91 hadiah senilai Rp500 juta disediakan BRI Cabang Kuningan untuk para nasabah setia produk tabungan Simpedes. Terdiri dari 29 unit TV 32 inch, 23 mesin cuci, 12 lemari es, 10 unit motor Yamaha Mio, tujuh unit motor Yamaha Fino dan grand prize satu unit mobil Suzuki All New Ertiga.

Pimpinan Cabang Bank BRI Kuningan Ivan Abdul Latif berkesempatan menekan tombol undian untuk hadiah utama mobil Suzuki All New Ertiga. Kejutan, undian hadiah utama mobil Ertiga senilai Rp200 juta dimenangkan oleh nasabah atas nama Hj Titin Kartini dari BRI Unit Mandirancan.

\"Selamat kepada Ibu Titin nasabah Unit Mandirancan yang mendapatkan hadiah utama mobil Suzuki All New Ertiga. Hadiah akan secepatnya kami serahkan kepada pemenang,\" ungkap Ivan.

Ivan pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para nasabah setia BRI atas kepercayaannya bertransaksi dan menitipkan dananya di BRI terutama yang menabung di Simpedes. Bagi yang belum beruntung, Ivan pun berharap untuk tidak putus asa dan terus semangat menambah saldo tabungannya di BRI agar bisa mendapatkan hadiah pada pengundian periode berikutnya.

\"Karena semakin banyak saldo tabungannya, maka semakin banyak juga mendapatkan nomor undian sehingga otomatis semakin besar kemungkinan mendapatkan hadiah Simpedes. Ini berlaku untuk semua nasabah Simpedes yang menabung di BRI Cabang Kuningan dan seluruh Unit BRI di Kabupaten Kuningan. Dengan perhitungan saldo minimal Rp100.000 berhak mendapatkan satu kupon undian, berlaku kelipatan,\" papar Ivan. 

Lebih lanjut Ivan mengatakan, dengan kita membuka tabungan Simpedes maka secara tidak langsung telah ikut berkontribusi membantu perekonomian di Kabupaten Kuningan. Karena, dana yang terhimpun di BRI tersebut kemudian akan digulirkan kepada masyarakat melalui pinjaman.

\"Saat ini di Kabupaten Kuningan terdapat satu kantor cabang BRI dan 29 BRI Unit yang tersebar di hampir seluruh kecamatan dengan jumlah nasabah sekitar 630 ribu dan total dana yang terhimpun mencapai Rp1,4 triliun. Kami menyediakan beberapa produk pinjaman yang bisa diberikan kepada masyarakat untuk tambahan modal usaha seperti Kupedes, KUR dan KUR Super Mikro yang bunganya sangat rendah. Melalui produk pinjaman ini tentunya akan menggerakkan perekomonian di Kabupaten Kuningan menjadi lebih baik,\" pungkasnya. (fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: